Posted by : Unknown Sondag 12 Mei 2013

"kalian pada ngeliatin apaan sih? kayanya seru banget??" kata ku ingin tahu. "eh, kamu Din!! enggak, mama cuman kasih unjuk ke Melody, foto kamu yang masih kecil" jawab mama sambil tersenyum. "foto aku?" kata ku. "iya.. foto kamu, yang kamu masih berumur 4 tahun.. kamu inget gak??" kata mama. "hahaha  iya, Din!! kamu disitu lucu banget!! uhh, rasanya pengen aku makan" kata Melody. "yee... emangnya aku makanan apa? lagian mama usil banget sih? nunjukin foto aku sama Melody? aku kan malu" kata ku kepada mama. "hahaha iya iya maaf" jawab mama. "ihh, ngapain minta maaf tante!! lagian kan tante enggak salah, lagian kamu pelit banget sih Din? cuman mau liat foto kamu doank?" kata Melody. "ohh.. iya donk!! foto aku kan mahal" jawabku. "berapa berapa? sini aku bayarin?" kata Melody sambil mengeluarkan uang seribu rupiah dari kantong nya. "ihh.. masa foto aku? sama harga bakso? mahalan bakso sih?" kataku dengan muka cemberut. "hahahha" tawa Melody. "oh iya Mel !! kita ketaman langit yuk? mumpung belum terlalu siang??" ajak ku kepada Melody. "hmm, ayukk" kata Melody yang bangkit dari duduknya. "ehhh, kalian enggak makan siang dulu?" tanya mama. "hmm, dibekelin aja deh mah" kata ku. "oh gitu, yaudah sebentar, mama mau nyiapin dulu ya" kata mama. "kamu tunggu dulu diluar ya Mel, aku mau ngeluarin sepeda ku dulu"kata ku. "sip lah" jawab Melody.



beberapa menit kemudian, aku dan mama pun datang menghamipiri Melody.



"nihh, bekel buat kamu sama Melody" kata mama ku sambil memberi kotak makan ku. "iya ma, makasih yaa.." jawab ku. "makasih ya Tante" kata Melody sambil tersenyum. "yaudah aku sama Melody berangkat dulu ya?" kata ku. "Asslamualaikum" kataku dan Melody bersamaan. "Walaikumsalam,  hati hati ya?" jawab mamaku. "oh iya Mel, kamu mau aku antar pulang dulu? atau gimana nih?" tanya ku. "hmm, langsung aja deh Din," jawab Melody. "ohh sip, pegangan ya? aku mau ngebut nih?" kata ku. "iya" jawab Melody.



di Taman Langit.



" *manarik nafas panjang. aku seneng banget deh Mel disini?" kata ku. "kenapa? oh aku ngerti, gara gara ada aku nya kan?" kata Melody. "hmm, enggak juga, disini tuh tempat nya enak!! udara nya sejuk, banyak bunga bunga, terus disana ada danaunya, dan paling aku suka dari tempat ini? kita tuh bisa ngeliat langit dengan bebas" kata ku. "sama" jawab Melody. "dihh.. ikut ikutan aja" kata ku. "hahahha" tawa Melody. "oh iya Mel, kita makan bekel kita yuk? aku udah laper nih?" kata ku. "boleh Din, aku juga udah laper" jawab Melody. "sebentar ya? *membuka kotak bekal ku. wahhh mama banyak banget bawain nya" kata ku. "wahh, iya.. mama kamu baik ya Din?" kata Melody. "iya donk, mama ku gitu!! yaudah kita makan yuk Mel?" kataku. "ayukk" jawab Melody.


akhirnya, aku dan Melody pun menikmati bekal makanan kita, karena masakan mama ku enak jadi.. cepet banget deh, aku ngabisin makananya. ^__^




"aduhhh, perutt aku kenyang banget nih, kamu Din? " kata Melody sambil mengelus ngelus perutnya. "sama Mel !! aku juga" jawab ku. "oh, iya!! udah sore nih.. kita pulang yuk Mel? lagian kamu kan belum pulang dari tadi" kata ku. " *bangkit dari duduknya. ayook deh, tapi.. kamu ngaterin aku kan?" kata Melody. "oh iya donk Mel, aku kan juga pengen liat plus kenalan sama mama kamu" jawab ku.



lalu, aku pun mengantarkan Melody kerumahnya.



" *mengetuk pintu. tok tok tok!! Asslamualaikum" kata Melody.



Tiba tiba saja, ada seorang anak kecil yang membuka kan pintu.



"Walaikumsalam !! eh, kak Melody udah pulang!! hmm, itu siapa kak?" tanya anak kecil itu.  "dia? dia ini temen kakak" jawab Melody. "dia siapa Mel? tanya ku. "dia adik ku Din" jawab Melody. "ohh, adik kamu toh!! hey adik kecil.. siapa namanya?" tanya ku kepada adik Melody. "Frieska, kak" jawab Frieska sambil tersenyum ceria. "ohh.. Frieska ya?" kata ku sambil membalas senyuman dari Frieska. "kakak sendiri? namanya siapa?" tanya Frieska. "Adien.." jawab ku. "ohh.. kak Adien toh" jawab Frieska.


lalu ibu Melody dan  Frieska pun datang.


"ehh, kamu udah pulang Mel" kata mama Melody. "iya nih ma, oh iya ma!! kenalin nih, temen aku namanya Adien" kata Melody. "Adien.. tante" kata ku sambil salim kepada mama nya Melody. "ohh, Adien !! yaudah masuk dulu yuk?" ajak mama Melody kepada ku. "eh, makasih tante!! aku mau pulang aja, soalnya takut mama khawatir" jawab ku.  "ihh.. kok kakak cepet banget sih disininya" kata Frieska. "iya, Din !! baru sampe, masa udah mau pulang sih?" kata Melody. "maaf ya? besok aku janji deh, akan keseini lagi" kataku. "janji ya kak?" kata Frieska. "iya, kakak janji" jawab ku. "yaudah deh Mel aku pulang dulu ya? tante, Frieska !! aku pulang dulu ya? Assalamualaikum" kata ku. "Walaikumsalam" kata Melody, Frieska, dan mamanya bersamaan.  "kak, kakak!!" kata Frieska. "hmm, apa?" jawab Melody. "temen kak cakep deh? boleh buat aku gak?" tanya Frieska. "ihh, kamu genit banget sih Fries? tuh ma, si Frieska genit banget tuh, sama temen nya Mel" kata Melody mengadu. "Frieska.. kamu gakboleh genit ah" kata mama Melody. "ih.. biarin aja !! weee.. dasar kak Mel gendut" kata Frieska sambil melarikan diri. "ihh.. awas ya kamu!!" kata Melody. "ahahaha dasar anak anak" kata mama Melody.


*******
"Asamualaikum !! Melody.. Melody !! main yukk?" kata ku menyapa dari luar. " *membukan pintu. eh, kakak!!" kata Frieska. "eh, kamu Fries !! Melody nya mana?" tanya ku. "ih.. kok kakak nanyain kak Mel doank sih? aku nya enggak nih?" kata Frieska dengan muka cemberut. "hahha iya iya!! kamu baik baik aja kan dek Frieska yang manis" kata ku. "nahh.. gitu donk !! aku baik baik aja kok kak!!" jawab Frieska. "Melody nya mana Fries?" kata ku. "sebentar ya!! kak Mel.. kak Mel.. ini ada kak Adien nih!! " teriak Frieska.


lalu Melody pun keluar.



"eh kamu udah sampe Din!!" kata Melody. "iya donk, aku kan naik sepeda" jawab ku. "oh, iya Mel, kita main sepeda yuk?" ajak ku kepada Melody. "boleh tuh" kata Melody. "aku ikut donk kak Mel" kata Frieska. "ih.. apaan sih kamu Fries!! emangnya kamu bisa naik sepeda apa?" tanya Melody. "enggak, tapi kan aku di boncengin sama kak Adien !! iya gak kak?" kata Frieska. "hmm, iya deh" kata ku. "ihh.. enggak enggak !! apaan sih kamu Fries!! mama... tuh Frieska nya bandel tuh mau ikut ikutan aku tuh" kata Melody mengadu.
  
 lalu mama mereka pun keluar.



"ada apaan sih ini?" kata mama mereka.  "ini nih ma, si Frieksa mau sok sok an mau ikut aku sama Adien main sepeda !! padahlkan dia gak bisa naik sepeda" kata Melody menjelaskan. "ihh.. kak Mel ini sirik aja ya? orang kak Adien nya juga gak keberatan kok" jawab Frieska. "iya, biarin aja Firska ikut.." kata mama mereka. "ye ye ye !! aku ikut.. weee " kata Frieksa yang meledek Melody. "ihh awas kamu ya" kata Melody.



akhirnya aku. Melody dan Frieksa pun pergi bermain sepeda bersama.



"duduk sebentar dulu yuk kak?" ajak Frieska kepada ku. "tuh kan kamu capek !! aku bilang kan apa? kamu tuh gak usah ikut" kata Melody. "udahlah Mel !! istirahat aja dulu yukk !!" kata ku.


aku, Melody, dan Frieska pun beristirahat sejenak.


"kak, mau gak?" kata Frieska sambil menawari minumnya pada ku. "ini aku bawa" kata ku. "dasar genit" kata Melody. "biarin :P " kata Frieska. "kalian lucu ya?" kata ku. "lucu apanya? emang aku pelawak apa?" kata Melody. "ya.. enggak !! kalian tuh ber dua adik kakak !! masa berantem terus sih?" kata ku. "habis nya kak Mel, nyebelin sih" jawab Frieska. "aku nyebelin? bukan nya kamu ya?" kata Melody. "udah udah jangan berantem" kata ku. "iya kak" kata Frieska sambil tersenyum ke arahku.




keseeokan hari nya di sekolah.



"Mel, kita ke taman langit yuk? kita ke danau nya? mau gak?" ajaku. "ayook, aku juga lagi pengen kesana" jawab Melody.



waktu aku dan Melody keluar dari gerbang sekolah, tiba tiba aja ,ada anal SMP yang sedang memalak anak anak sekolah kami.


"mereka lagi" kata Melody. "mereka?" kata ku bingung. "iya.. mereka tuh anak anak SMP yang suka malakin anak sekolah kita Din" kata Melody menjelaskan. "yang gendut itu.. namanya Bobby, nah yang tinggi itu namanya Didit, satu lagi Din, itu tu yang pake kalung !! itu ketua mereka Din, namanya. Kenny"  kata Melody.



lalu ketiga Berandalan tersebut mendekati ku dan Melody.



"duhh.. gimana nih Mel ?" mereka  mendekat lagi" kata ku panik. "ehh, kalian, mana setoran kalian" kata Bobby. "enak aja kamu main malak malakin kita !!" kata Melody dengan berani nya. "eh.. kamu anak perempuan, mending kamu kasih setoran ke kita, kalo enggak bisa babak belur deh kamu" kata Didit. "iya.. kasih gak?" kata Kenny dengan paksa. "kita kasih aja ya Mel? aku takut nih?" kata ku. "gak usah Din !! eh, kalian beraninya sama anak SD !!apa kalian gak malu apa? udah gitu sok sok malak lagi? apa kalina mau jadi preman apa?" kata Melody. "berisik nih.. perempuan" kata Bobby sambil mendorong Melody hingga terjatuh. "awww" kata Melody kesakitan. "eh.. kalian kok gitu sih sama Melody?" kata ku. "kenapa? kamu mau bela in dia? kamu udah bosen hidup hah? kata Didit. "yaa.. enggak sih !! cuman aku enggak suka, kalo kalian kasar sama sahabat aku" kata ku. " *menarik bajuku ke atas. terus mau kamu apa?" kata DIdit. "udah.. beri dia pelajaran" kata Kenny.



lalu DIdit, Bobby, dan Kenny pun memukuli ku habis habisan !! melihat itu, Melody pun tidak tinggal diam, dia berteriak minta tolong, dan alhasil warga warga di sekitar situ pun menoolong Rony, dan mereka mengejar Didit, Bobby, dan Kenny.



"kamu, enggak apa apa Din?" tanya Melody. "engg..  engg.. enggak kok, aku gak apa apa" jawab ku. "enggak apa apa gimana? liat tuh muka kamu babak belur gitu" kata Melody. "bener kok Mel, aku gak papa" kata ku. "kenapa sih kamu tadi enggak lari aja?" kata Melody. "lari? terus ninggalin kamu? ya.. enggak lah" kata ku. "kenapa?" tanya Melody lagi. " *menatap Melody dengan tajam.  Karna kamu adalah SAHABAT aku" jawab ku..







BERSAMBUNG...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kumpulan Novel Mini For JKT48 - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -