Posted by : Unknown Maandag 13 Mei 2013

Mendengar kata kata Adien tadi, muka Melody pun seketika menjadi memerah.


"muka kamu kenapa Mel? kok merah sih?" tanya ku. "hah? eng.. engg.. enggak kok Din" jawab Melody terbata bata. "enggak gimana? orang muka kamu merah banget gitu kok" kata ku. " *mengalihkan pembicaraan.  eh, Din !! aku mau beli obat merah, kapas, sama plester dulu ya, buat ngobatin kamu" kata Melody sambil bangkit dari duduknya. "huh dasar !! bilang aja mau ngalihin pembicaraan" jawabku sedikit kesal.


beberapa menit kemudian, Melody pun datang.


"nih.. udah aku beli in perlengkapan obatnya" kata Melody. "pelan pelan ya Mel, ngobatin nya" kata ku. "iya.. tenang aja" jawab Melody. "ihh.. aku ragu" jawabku.


"aww.. pelan pelan donk Mel" kata ku kesakitan. "hahaha , iya iya maaf" jawab Melody. "udah sakit, terus kamu kasar banget lagi ngobatin nya" kata ku. "yee.. jadi cowok tuh harus yang kuat dikit ngapa? masa gitu aja ngeluh sakit" kata Melody. "biarin" kata ku dengan muka cemberut. "oh iya Din, makasih ya" kata Melody. "makasih? buat?" kata ku. "ya.. karna kamu udah mau ngelindungin aku" jawab Melody. "oh.. soal itu !! kamu enggak usah berterima kasih lagi Mel, itu kan guna nya sahabat?" kata ku. " *tersenyum. iya ya" jawab Melody. "nah gitu donk senyum, kan kalo kamu senyum kamu cantik banget Mel" kata ku. "ahh... kamu bisa aja" kata Melody malu. "aw.. aw.. aw..  sakit Mel, malu sih malu !! tapi liat liat donk, kamu kan lagi ngobatin aku" kata ku. "iya iya maaf" jawab Melody.



********

"kenapa ya? kok sekarang aku baru sadar? kalo Adien tuh manis juga? dan kenapa coba? waktu Adien ngungkapin perasaan nya sama aku? aku malah nolak dia? sekarang coba liat? aku jadi nyesel kan.. haduh.. Mel Mel, kamu tuh bego banget sih" kata Melody.


Melody pun teringat perkataan dari ku.
 

"lari? terus ninggalin kamu? ya.. enggak lah" kata ku. "kenapa?" tanya Melody. " *menatap Melody dengan tajam.  Karna kamu adalah SAHABAT aku" jawab ku..


" *tersenyum. coba aja.. kamu ngungkapin perasaan kamu lagi Din, pasti deh !! aku akan nerima kamu" kata Melody didalam hati.




*********

tak terasa waktu pun cepat berlalu. tahun demi tahun telah kita lewati bersama. senyum, tawa, sedih ,susah, senang, duka.
semua telah ku alami bersama Melody.
sekarang aku dan Melody sudah duduk di bangku SMA, bahkan aku dan Melody berada di satu sekolah yang sama yaitu SMA Tunas Karya.



"enggak kerasa ya Mel? kita udah SMA aja" kata ku kepada Melody. "iya Din, kayanya tuh waktu cepet banget berlalu ya?" jawab Melody. "oh, iya gimana kelas kamu Mel? anak anak nya seru gak?" tanyaku. "hmm, biasa aja, ah  Din" jawab Melody. "kamu sendiri?" tanya Melody balik. "hmm, sama Mel biasa aja !! asik kan main sama kamu Mel" kata ku. "ah.. kamu bisa aja" jawab Melody. "oh iya Mel.. kamu liat cewek yang lagi duduk disana gak?" kataku. "yang mana? hmm.. yang gemuk itu?" tanya Melody. "ishh.. bukan bukan !! yang di samping nya" kata ku. "oh itu" kata Melody singkat. "cantik ya dia Mel?" kata ku. "apaan? dia? cantik? cantikan juga aku Din" jawab Melody. "kira kira namanya siapa ya Mel?" tanyaku. "Audy" jawab Melody singkat. "loh.. kok kamu tau namanya sih Mel?" kata ku. "yaiyalah aku tau !! orang dia satu kelas sama aku" jawab Melody. "ohh.. dia satu kelas sama kamu? namanya Audy ya, Mel !! bagus ya?" kata ku kepada Melody.  "apaan !! bagusan nama aku Me.. Lo.. Dy.." kata Melody. "kamu kenapa sih? dari tadi kayanya, kalo aku ngomongin Audy, kamu enggak suka banget? ohh.. aku tau !! kamu cemburu ya?" tanyaku. "ihh.. eng.. enggak !! ngapain coba aku cemburu sama kamu" jawab Melody dengan ekspresi muka yang malu.



"oh iya Din.. kamu entar anterin aku ya?" kata Melody yang mulai mengalihkan pembicaraan. "kemana?" tayaku. "ke hatimu.." canda Melody. "ihh.. serius nih" jawab ku. "hahha iya iya !! ke toko CD Din" kata Melody. "ngapain ke toko CD?" tanyaku. " *dengan nada kesal.  MAU MAEN FUTSAL" jawab Melody. "hahhaa !!" kata ku. "ketawa lagi, aku mau beli CD nya AKB48 Din" jawab Melody. "AKB48?? apaan tuh? pemain bola?" kata ku. "yee.. ngawur !! mereka tuh.." kata Melody terpotong karena bel masuk sudah berbunyi. "yaudah deh !! entar aku jelasin di sana aja ya" kata Melody.



Ditempat CD.


"itu tu yang namanya AKB48 !! " kata Melody sambil menunjuk poster AKB48. "mereka penyanyi kan ya?' kata ku. "hmm, lebih tepatnya lagi !! mereka itu Idol Grup Din" kata Melody. "Idol Grup sama penyanyi biasa, apa beda nya Mel?" tanyaku.  "bedanya !! kalo penyanyi biasa kan dilatih buat nyanyi doank, tapi kalo Idol Grup !! dilatih buat menyanyi, manari, akting, jadi M.C sama banyak lagi deh.." jawab Melody. "ohh gitu ya? tapi kok mereka banyak banget sih Mel? emang nya jumlah mereka ada berapa Mel?" tanyaku. "hmm.. aku sih enggak tau pasti !! cuman lebih banya dari pada jumlah 2 tim sepak bola, yang lagi bermain" jawab Melody. "berarti mereka lebih dari 22 donk?" kata ku. "yupp" jawab Melody. "yuadah kita kesana yukk" ajak Melody.



karena CD AKB48 laris banget, jadi cuman tinggal satu donk deh.


"yahh.. tinggal satu lagi" kata Melody. "hahahaha! yang pentingkan masih ada Mel" jawab ku. "iya.. sih" kata Melody. "oh iya Mel.. kenapa sih kamu suka banget sama AKB48?" tanya ku kepada Melody. "ya.. mereka itu luar biasa aja Din !! tau gak AKB48 itu udah terkenal diseluruh Asia loh.. bahkan Eropa" kata Melody. "ngetop mana sama Messi ?" tanyaku. "ih.. kamu mah !! mana bisa di bandingin sama pemain bola !! tau gak? impian aku kan.. ingin menjadi seperti mereka, menjadi seorang Idol Grup yang hebat dan di segani" jawab Melody. "ohh.. jadi impian kamu, pengen seperti mereka" kata ku. "coba.. aja !! di AKB48 membuka cabang di Indonesia !! pasti deh, aku akan daftar" kata Melody. "tenang aja Mel. semua pasti ada jalan nya kok" kata ku. "biat kamu gak lemes lagi, kamu mau gak aku teraktir makan es kirm??' kata ku yang mencoba membangkitkan senyum nya Melody. "beneran nih?" tanya Melody. "yaiyalah" jawab ku. "yaudah.. ayukk" kata Melody. "kalo diteraktir aja semangat" kata ku sambil mengeleng gelengkan kepala. "hahhaha.. iya donk" jawab Melody.



******* 


"Melody mana ya? kok gak keliatan ya?" kata ku sambil mondar mandir mencari Melody.


karena aku tidak memerhatikan jalan, jadi nya.. aku nabrak orang deh..


"Brukk !! aduhh.." kata ku. "aww.. " kata Audy. "eh maaf ya aku engg.. *berbicara didalam hati. di.. di.. dia kan, Audy  !! maaf ya maaf !!  aku enggak sengaja" kata ku meminta maaf kepada Audy. "iyaa.. enggak apa apa kok" jawab Audy sambil membereskan buku nya yang berantakan karena tertabrakan oleh ku. "sini aku bantuin" kataku. "enggak usah.. entar nyusahin kamu lagi" jawab Audy. "enggak kok, kan aku yang salah !! gara gara aku enggak memerhatikan jalan.. jadi nya aku nabrak kamu deh!! sebagai ganti nya.. aku aja sini yang bawain bukun nya" kata ku. "bener nih?" kata Audy. "iya.. beneran. "jawab ku.


akhirnya, aku pun membawakan buku buku milik Audy. tapi disisi lain, aku enggak tau kalo Melody sedang memerhatikan ku dan Audy.



"ngapain sih.. Adien ngebantuin Audy bawa buku" kata Melody dengan nada yang cemburu.






BERSAMBUNG

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kumpulan Novel Mini For JKT48 - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -