Posted by : Unknown Donderdag 11 Julie 2013








          Hai.. perkenalkan nama gue Adien.. gue sekarang kelas dua SMA ini cerita yang hm.. gimana ya? Ya liat aja dah.. XD kebetulan gue punya teman namanya Alvin dia itu orangnya rada-rada strees!! Dia temen 1 kelas gue. Gue juga punya temen cewek namanya stella, nah stella punya adik dia bertugas menjaga kantin sekolah karna kebetulan mereka hanyalah orang yang kurang mampu. Namanya cindy!! Oh my good gue suka banget sama neng cindy!! Dia lucu imut dan loly banget!! Nah.. gini nih kronologinya.
            Suatu pagi yang cerah, stella masuk kekelas dan langsung menegur kami berdua yang sedang seru-serunya maen gaple.
            “eh Alvin lu rese banget sih!!” ujar stella. Tentu saja Alvin kaget.
            “lho.. aku rese kenapa?? Aku gak ngapa-nagapain kamu lho..” ujar Alvin. Stella kesal.
            “nih lihat!!!” teriaknya, sambil mengeluarkan buku bertuliskan “i love you cindy!!” Alvin kaget sekali.
            “lho.. ini kan tulisn lu Din..” kata Alvin. Aku tentu saja memperhatikan tulisanku sendiri.
            “iya nih..!! ini mah tulisan gue!! Wah kok nyampe ditangen elu sih stel..” tanyaku dengan penuh heran.
            “hah!! Apa.. tulisan lu Din..?” tanya stella lagi.
            “iyaa.. ini tulisan gue.. gue emang suka sama adik lu yang loly itu..” kataku. Stella nampak malu dihadapan Alvin. Wajahnya memerah. Alvin mulai kegeeran dan mendekati stella.
            “ehem.. ehem.. kayanya ada yang cemburu nih sama gue.. hm.. siapa ya??” tanya Alvin sambil meledek.
            “au ah!!” teriak stella sambil pergi menuju bangkunya. Alvin mulai agak gila dan memuji stella. Dia naik keatas meja guru sambil joget. Stella nampaknya malu melihat Alvin seperti itu.
            “stellaaa!! My honey!! Aku cinta kamu stella!! Adikmu disukai Adien!! Bukan aku sayang..” kata Alvin yang bergoyang tak karuan. Semua murid lain mentertawakan Alvin dan stella, stella nampak sangat malu dan menutup wajahnya dengan tasnya. Namun Alvin tak sadar kalau sang guru datang dan memergokinya sedang joget gila diatas mejanya.
            “Alviiiiiiiiiiin!!!! Dasar bocah edan kamu ya!!!!” teriak guru itu sambil menjewer kuping Alvin dengan kencang.
            “ampun pak!! Ampun!!” teriak Alvin yang kesakitan. Stella dan yang lainnya tertawa geli. Aku hanya tersenyum sambil merekam moment lucu itu.

Istrirahat tiba, waktunya menuju kantin sekolah. Rupanya disana sudah ada stella. Aku dan Alvin langsung bergegas dan menuju mereka berdua. Alvin langsung duduk disebelah stella, sementara aku masuk kedalam dan menemui cindyku tersayang.
            “ehhhh!!! Ngapain lu kedalem..!!” teriak stella kepadaku. Aku tak peduli, aku dekati cindy dan berkata padanya.
            “hai kelinci kecilku...” kataku sambil memegangi kuncir rambut cindy. Stella nampak kesal karna adiknya ditoel-toel.
            “ehhh!! Adien!! Adik gue lu apain..” kata stella. Alvin mendekati wajah stella. “eh!! Lu ngapain sih.. dasar gentong air!!” teriak stella.
            “berarti kamu depot airnya dong!!’ balas Alvin kepada stella. Aku dekati cindy memegang tangannya dan menariknya kedapur belakang.
            “ehhh!! Orang gelo!!” teriak stella. Namun, dihalangi oleh Alvin.
            “kalau kamu mau.. kita kaya mereka mau gak?” tanya Alvin. Stella nampaknya risih.
Sementara itu didalam aku terus merayu cindyku tersayang. Cindy nampak malu-malu saat hendak aku cium. Namun, nampaknya cindy tak marah.
            “kak Adien..” ujar cindy dengan genitnya.
            “apee...” kataku dengan manjanya.
            “ah.. jadi malu..” katanya. Aku tersenyum dan memegangi pipi cindy dan mencoba menciumnya. Tiba-tiba cindy mencubit pipiku.
            “aduh..!! sakit sayang..” kataku. Cindy tiba-tiba membisikkan sesuatu ditelingaku.
            “kak Adien... ada pantun gak..” katanya padaku dengan genit.
            “adaaa..” balasku.
            “buat siapa..?” tanyanya lagi sambil tersenuym dan genit padaku.
            “buat loooe!!!!” teriakku pada cindy. Wajah cindy nampak cemberut, aku memegangi dagu cindy dan mulai merayunya.
            “pedang keris menusuk ikan hiu.. kalau kau tau bahasa inggris.. tolong artikan I LOVE YOU...” kataku sambil memanja.
            “uuhh.. co cweet honey..” katanya. Aku hanya cengar-cengir dengan cindy. Aku dan cindy sudah berpacaran 1 minggu lamanya. Lalu tiba-tiba cindy membisikkan sesuatu ketelingaku. “kak!! Kita ML yuk.. cindy kepengen nih!!” katanya kepadaku.
            “haaaah!!!! Apaaaaaa!!! ML!!!” teriakku kaget.
            “ayo kak!! Cindy udah gak tahan...” katanya sambil menarik tanganku menuju dalam dapur. Aku tak dapat berbuat apa-apa. Mungkinkah aku akan ditoel-toel..??

Sementara itu Alvin dan stella berdua-duaan diluar kantin. Lama-lama mereka mulai curiga karna aku dan cindy lama tak keluar.
            “eh.. Alvin.. mana Adien? Adik gue juga gak keluar..” ujar stella.
            “slow aja.. gue tau Adien itu cowok bener..” ungkap Alvin. Saat tengah hening tiba-tiba terdengar suara cindy dari dalam dapur kantin.
            “aahhh... ahhhh!! Kak Adien pelan-pelan kak!!” teriak cindy. Alvin dan stella kaget.
            “Alvin!! Adik gue diapain tuh!!!” teriak stella kepada Alvin.
            “wah gila Adien.. gue keduluan..” ledek Alvin. Stella memukul kepala Alvin. “aduh!! Lu kenapa?” teriak Alvin.
            “lu bantuin gue!! Nih adik gue diapain.. ayo cepetan..” teriak stella. Alvin dan stella masuk kedalam dan segera menuju lokasi tempat cindy.
            Sampainya didalam Alvin dan stella mendengarkan dari pintu. Mereka nampaknya sangat penasaran.
            “ahhh.. kak Adien hebat!! Kok bisa seenak ini ya..” kata cindy.
            “iya dong!! Kakak kan udah biasa begini...” kataku.
            “aahhhhh!!! Aaaaaahhhhhhh... jangan disemprot kak!! Aku kan risih..” kata cindy.
            “nah.. bagaimana kalau begini??” kataku.
            “aaaaahhhhhh... iya begitu kak... ahh.. ini mah enak banget...” kata cindy.
Stella makin panas kepadaku.
            “dasar buaya!! Awas ya gue patahin kepala adien..” kata stella yang marah namun, masih menguping. Sama halnya dengan Alvin, dia juga penasaran.
            “wah.. bonteng yang besar... ayo kak!! Masukin..” kata cindy.
            “aduh!! Aduh!! Pelan-pelan kak!!” kata cindy. Karna sudah kesal akhirnya maul mendobrak pintu tersebut atas perintah stella. Dan mereka terkejut. Dengan kejadian didalam.
            “heh!! Cindy, adien kalian ngapain??” tanya stella yang nampaknya kaget.
            “iyaa.. lu berdua ngapain?? Din lu merkosa calon adik ipar gue??” tanya maul kepadaku.
            “yee.. dasar benga!! Lu berdua liat yaa... gue lagi ngulek sambel tau gak!! Cindy tadi ngajakin gue ML pas gue tanya gak taunya ML itu (Makan Lalapan) haduh..” kataku karna lelah mengulek sambal.
            “iyaa kak.. aku menyuruh beruang maduku untuk mengulek sambal buat kita makan siang nanti.. ada kol, ada bonteng!! Pokoknya lalapan kompit plit plit!!’ ujar cindy.
            Stella dan Alvin nampaknya lemas. Aku dan cindy bertanya dengan kompak.
            “kalian kenapa?? Kakak ipaaar....??” ledek kami.
            Namun, stella dan alvin tak dpat berkata apa-apa. Kami hanya tertawa melihat kelucuan mereka berdua yang nampaknya kaget dengan kejadian yang sebenarnya.


TAMAT

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kumpulan Novel Mini For JKT48 - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -