Posted by : Unknown Donderdag 25 Julie 2013

"apa mungkin selama ini,, dia itu suka ngikutin aku ya? hmm.. tapi buat apa coba? dan apa dia seorang mata mata yang lagi mata matai in aku? ahh,, tapi masa iya sih? aku kan bukan anak seorang konglomerat !!" kata perempuan itu. "mungkin ini hanya foto perempuan yang mirip aku aja kali ya" kata perempuan itu. "oh iya, fik !! aku keluar dulu ya? mau sarapan dulu,, soalnya dari semalem aku belum makan hehehhe.. yaudah aku keluar sebentar ya, entar balik lagi kok" kata perempuan itu kepada Fikri yang sedang koma. perempuan itu pun pergi keluar untuk mencari makanan. tapi ketika ia sedang mencari makanan. tiba tiba saja terdengar suara seseorang yang sedang memanggil namanya. "Verandaaaa.." teriak Melody. " *menengok kearah suara itu. Melody !!" kata perempuan itu yang ternyata bernama Veranda. "hey,, ngapain kamu disini?"tanya Melody sambil mendekati Ve. Ve pun akhirnya menceritakan semua kepada Melody. "hm,, jadi gitu ya Ve? yang tabah ya" kata Melody. "iya Mel,, makasih ya" jawab Ve. "oh iya. tapi ngomong ngomong kamu ngapain di Jakarta? bukan nya kamu tinggal di Manado ya?" tanya Melody. "aku pindah Mel,, karna aku lebih suka tinggal di Jakarta ketimbang di Manado" jawab Ve. "ishh.. tapi kok kamu enggak nemuin aku sih? aku kan sahabat lama kamu waktu SD !! apa kamu lupa itu?" kata Melody dengan muka cemberut. "bukan nya begitu.. waktu aku baru pindah ke Jakarta lagi,, aku tuh ke rumah kamu !! tapi kata tetangga kamu,, kamu sekeluarga udah pindah !! dan aku kan enggak tau sama sekali alamat baru kamu" ucap Ve. "ohh, gitu ya? hehehe maaf ya.." kata Melody. "oh iya,, kamu enggak sekolah Mel? ini udah jam 06. 45 loh.." kata Ve sambil melihat jam tangan nya. "ohh, iya !! duhh,, bakalan terlambat lagi nih aku.. yaudah ya Ve, nanti sepulang sekolah aku kesini lagi !! kata Melody dengan tegesa gesa. "iya,, dasar Melo" kata ve sambil tersenyum. ******** "hmm,, jadi gitu ya Mel?" kata ku. "iya,, Din !! kasian deh.. oh iya kamu entar mau ikut aku kerumah sakit gak?" tanya Melody. "waduhh,, enggak bisa Mel !! kan kamu tau sendiri.. aku harus latian bola,, udah gitu ini latian perdana lagi" kata ku kepada Melody. "gitu ya?" kata Melody. "tapi tenang aja kok,, aku doain semoga orang yang tertabrak itu,, untuk segera siuman" kataku. "aminn" jawab Melody. setelah bel pulang berbunyi aku dan Melody pun berpisah. aku ke tempat latian sepakbola ku, dan Melody kerumah sakit. dengan tergesa gesa aku ke datang ke tempat latian, karna di perjalanan tadi. macet !! udah gitu,, aku kan lagi enggak bawa motor jadi harus naik kendaraan umum lagi. Setelah sampai aku pu di perkenalkan kepada semua murid Akademi disitu. dan sebagai murid baru, aku pun memperkenalkan diriku dengan baik. "haloo semua !! namaku Risky Candra Adi Pratama. tapi kalian kok boleh kok panggil aku Adien. umur ku 17 tahun,, posisi ku gelandang tengah. dan selama aku ada di akademi ini,, aku mohon bantuan nya ya" kataku. "nah kalian, udah kenal kan? yasudah, kamu ganti baju dulu sana" kata Om Deni pelatih kami. "dimana pak?" tanyaku. "diruang ganti pemain sana !! Fahri,, tolong kamu tunjukan tempat nya" kata Om Deni kepada Fahri. "baik, palatih" jawab Fahri. aku pun diantar Fahri ke ruang ganti pemain untuk mengganti pakain ku, yang masih mengenankan seragam sekolah. "oh iya, kita belum kenalan !! aku Fahri" kata Fahri sambil mejulurkan tangan nya kepada ku. "Adien." kata ku sambil menjabat tangannya. waktu aku sedang mengganti pakaian ku dengan pakaian sepakbola. tiba tiba saja handphone ku yang tadi ada di saku baju ku terjatuh tepat di kaki Fahri. "tolong ambilin dong, Ri" kataku. "iya" kata Fahri sambil mengambil handphone miliku. "ini foto siapa? oh, aku tau !! pasti dia pac ar kamu kan" kata Fahri sok tau. "mana?"kata ku yang melihat gambar yang Fahri maksud. "ohh,, bukan !! dia sahabat aku, namanya Melody" kata ku menjelaskan. "wuiihh bagus juga namanya !! yakin nih cuman sahabat? kalo dliat liat,, dia cantik juga.. "kata Fahri sambil tersenyum genit. "iya aku sama dia cuman sahabatan, ya.. seperti yang kamu bilang tadi, dia emang cantik,, tapi sayang ngeselin nya itu lohh, ngalaihin wajah cantiknya" kataku. "hahhaaha.. kamu bisa aja Din !! tapikan dia masih mending ada yang disombongin" ucap Fahri. "apaan?" tanyaku. "cantik nya" jawab Fahri. "duhh,, tapi aku udah punya gebetan lain !! namanya Audy" kata ku pamer. "widiiih namanya,, liat fotonya donk?" kata Fahri memaksa. "hahha,, enak aja !! entar kamu naksir lagi" kata ku sambil menjulurkan lidah dan meninggalkan nya. "dihh,, pelit amat!! woyy Adien,, liat dong.."kata Fahri sambil mengejarku. setalah latian aku pun berniat untuk kerumah Melody untuk menjelaskan kejadian sebenarnya kepada Frieska. karna kemarin aku tidak sempat, karna tiba tiba saja mama menyuruh ku pulang. jadi inilah saatnya. dan ketika aku baru sampai di rumah Melody, kebetulan disitu Frieska sedang pulang dengan membawa sesuatu. "ciee,, baru pulang" kata ku menggoda Frieska. "bawa apa tuh Fries?"tanya Melody. Frieska pun tidak menjawab atau tidak menggubris omongan dari kita berdua. dihanya diam dan masuk kedalam. "dia masih marah ya?" tanya ku pada Melody. "mungkin !! mending kamu kejar deh" kata Melody. "yaudah deh,, aku kejar dia dulu ya" kata ku. DIkamar Frieska. "tok tok tok !! Fries.. Frieska.." kata ku memanggil Frieska. "mau ngapain kakak? kan aku udah bilang,, aku males ketemu sama kakak, plus.. aku tuh udah benci banget sama kakak" kata Frieska. "lohh.. lohh.. kok kaya gitu sih? ijinin aku masuk dulu dong" kata ku. "buat apa?" tanya Frieska dengan nada jutek. "buka dulu makanya" kataku. Frieska pun membukakan pintu kamarnya. "behh bau kamar anak perawan.." kata ku sambil senyam senyum sendiri. " *dengan nada jutek. mau ngapain sih kakak? malah senyam senyum sendiri" kata Frieska. " *terbangun dari lamunanku. hah? eh iya,, hehhehehe !! ya.. aku cuman mau minta maaf sama kamu Fries" kata ku. "ngggak ada yangh perlu di maafin" kata Frieska yang masih saja dengan nada jutek. "ya ampun.. segitu marahnya kamu ya sama aku?"tanyaku. "pikir aja sendiri" kata Frieska. "terus cara aku nebusnya gimana?"kataku. "aku janji deh,, mau ngelakuin apa aja untuk buat kamu maafin aku" kata ku kepada Frieska. "beneran?" kata Frieska. "iya" jawab ku. "kalo gitu aku punya 3 permintaan" kata Frieska. "apa?" tanya ku. "ada deh" kata Frieska. "duhh.. dia ini mirip banget Melody" kata ku. "yaudah.. aku mau ganti baju dulu ya kak" kata Frieska tiba tiba. "ahh,, serius?" tanya ku dengan wajah yang mupeng. "yaiyalah" jawab Frieska. "duhh gimana ya? entar aku takut dimarahin sama Melody" kata ku. 'lah? kok takur dimarahin sama kak Mel?"kata Frieska. "soalnya.. aku ngeliat kamu enggak pake pakaian kan: kata ku. " *mecubit pipiku dengan gemasnya. ihhhhhh.... kak Adien !! ya enggak lah,, aku ganti baju nya di kamar mandi, otak nya mesum banget sih, dasar" kata Frieska. "hehehhe.. nama nya juga cowok Fries !! kamu manis deh kalo lagi ngambek" goda ku "gombal..." kata Frieska yang meninggalkan ku ke kamar mandi. ***** "hey cantik.." kata ku yang tiba tiba saja mengagetkan. " *kaget. Eh.. kamu !!" kata Audy. "ciee.. sendirian aja" kataku. "emang kenapa?"tanya Audy. "entar diculik loh, hehhehe" jawab ku. "iya.. kamu yang nyulik ya?" kta Audy sambil tersenyum. "ah,, bisa aja" kata ku sambil mencolek wajah cantik Audy. "ihh.. genit colak colek"kata Audy. "hehhehe biar" kataku. "eh iya,, kamu entar ada acara.. gak?" tanya ku. "enggak, kenapa emangnya?" tanya Audy balik. "mau jalan sama aku gak?" kata ku. "serius?" tanya Audy. "yaiyalah" jawab ku. "hmm,, boleh deh" kata Audy. "ahh serius?" kata ku. "iyaa" jawab Audy. "hmm,, yaudah entar di gerbang sekolah setelah pulang, aku sama kamu ketemuan ya?" kataku. "sip deh" jawab Audy. Bel pulang. "Adieen.." teriak Melody kepada ku. "duhh.. Melody lagi !! pasti kalo aku ngomong sama dia, bisa hancurr berantakan deh" kata ku. "iyaa.. ada apa Mel?" saut ku. "kita kerumah sakit yuk? aku mau ngaterin buah ini buat Ve" kata Melody. "hmm.. gimana ya? aku harus latian Mel" kata ku berbohong. "ohh.. gitu ya? yaudah deh, aku duluan ya" kata Melody. "oh iya, hati hati ya Mel" kataku. "iyaaa... kamu juga ya" kata Melody sambil menaiki taksi yang sudah ia stop sebelumnya. "HUH !! hampir aja rencana ku gagal.." kata ku. "Adien" kata Audy memanggil ku. "eh kamu, Dy !! yaudah ayooo" ajak ku. "ayuuk" jawab Audy aku pun mengajak Audy keliling taman Favorit aku dan Melody. aku enggak tau kenapa? cuman dari tadi, tuh kaya dia menik mati banget suasana di taman lagit ini. "kamu kenapa sih? senyum mulu Dy?" tanyaku. "oh enggak, aku suka aja suasana disini !! nyaman banget" jawab Audy. "hmm gitu ya?" kata ku. "oh iya Dy,, aku boleh ngomong sesuatu gak?" tanyaku. "apa? ngomong aja" jawab Audy. "aku.. akuu" kata ku terbata bata. BERSAMBUNG

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kumpulan Novel Mini For JKT48 - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -