Posted by : Unknown Maandag 05 Augustus 2013

"kok kamu ngomong nya gugup gitu sih? ayoo dong..  katanya mau ngomong sesuatu?" ucap Audy. "aa.. aa.. aku.." kata ku yang masih saja terbata bata. "ngomong aja.. aku akan dengerin kok" jawab Audy sambil tersenyum. " *berbicara didalam hati* duhh.. dia malah senyum lagi? enggak tau apa? kalo dia senyum aku malah tambah gugup" kata ku. "ayooo.. kata nya mau ngomong? aku nunggu loh" ucap Audy.


" *menarik nafas dalam dalam* aku.. aku.. aku suka sama kamu Dy" kata ku nekat.


Mendengar kata itu, Audy seperti kaget.


"aa.. aku salah ya? ya.. yaudah deh, aku tarik kata kata aku lagi" kata ku yang takut Audy marah. " *memegang kedua tangan ku* kamu serius suka sama aku?"tanya Audy dengan nada serius. "i..iya !! akus serius suka sama kamu" jawab ku. " *tersenyum* kalo boleh jujur.. aku juga suka sama kamu: kaya Audy. "ah masa" kataku tidak percaya. "serius.. bahkan, aku suka sama kamu, waktu pertama kali kita bertemu !! ya.. pada waktu M.O.S itu" ucap Audy. "lah? kok bisa samaan ya?" tanya ku.  "emang.. kamu suka sama aku, waktu saat M.O. S juga?" tanya Audy balik. "iya.. tau gak kenapa aku suka sama kamu Dy?" kata ku. "apa?" tanya Audy. "karna mata kamu" jawab ku santai. "mata aku? emang nya kenapa sama mata aku?" tanya Audy lagi. "kamu gak nyadar ya? kamu tuh punya mata yang indah tau.." kata ku.


"ahh.. kamu ini, bisa aja kalo ngomong" kata Audy sambil tertawa kecil. "ih,, serius !! mata kamu tuh indah banget, bolah mata kamu hitam dan penuh, terus kalo kamu natap orang tuh,, kaya nya hangat banget gitu.." kata ku menjelaskan. "gitu ya? ciyee.. ternyata aku punya fans yang memerhatikan aku, seneng deh" kata Audy.



" * memegang kedua tangan Audy, Lalu menatap matanya dengan tajam* kalo gitu.. kamu mau kan jadi pacar aku?"tanya ku. " iya.. aku mau" jawab Audy sambil tersenyum.
"jadi kita sekarang? jadian?" kata ku. "iya.." jawab Audy.


"wahh,, aku seneng banget deh Dy" kata ku. "terus mana ciuman pertamanya?" kata ku genit. " *mencubit pipi kananku* ih,, kamu genit.." jawab Audy. "biarin dong !! sini dong kamu,, biar aku cium" ucap ku sambil bersiap mencium Audy. "gak ah.. kamu belum Mandi" ledek Audy lalu pergi meniggalkan ku. "ye.. kok kamu kabur sih?" tanyaku. "hahahha... kalo kamu bisa nangkep aku !! baru deh boleh cium" tantang Audy. "duhh.. ni cewek !! kaya film india aja, pake acara ada kejar kejaran nya lagi !! tapi gak apa apa.. yang penting kan sekarang aku jadian sama Audy !! *teriak* heyy.. Tunggu" kataku kepada Audy.




******


Dirumah sakit.


"ini foto siapa?" tanya Ve kepada Melody. "oh.. itu? dia sahabat aku Ve !! kece ya? hehehe" kata Melody. "sahabat apa sahabat nih?" goda Ve. "ya,, gitu deh Ve" jawab melody yang sedang mengupas buah. "gitu giamana?" tanya Ve. "ya.. gitu deh !! susah aku ngejelasin nya Ve" kata Melody. "pasti kamu jaim deh.." kata Ve menebak. "hhehehe.. kok tau?" ucap Melody. "keliatan kok !! Mel.. kalo kamu suka sama dia, mending kamu bilang deh.. jangan di pendem pendem !! entar kalo dia udah diambil sama orang gimana? kan kamu akan nyesel Mel" kata Ve.



"tapi, aku kan perempuan.. masa iya sih nembak duluan" kata Melody. "ya emang kenapa? dari pada diambil orang" jawab Ve. "iya.. sih !! eh tapi ngomong ngomong, kamu sendiri udah pacar belum? tanya Melody. "belum'" jawab Ve santai. "ye.. kalo gitu ngapain kamu nyeramahin aku !! sok tua kamu ah Ve" kata Melody sambil memberi buah yang telah ia kupas kepada Ve. " *memakan buah yang diberikan oleh Melody* ye.. bukan nya begitu Mel, kan aku sekarang lagi enggak suka sama siapa siapa" jawab Ve sambil tersenyum. "dihh.. bisa aja" kata Melody. "hehehhehe" tawa Ve.


keesokan harinya. aku menjeput Audy dengan motor Ninja ku*Padahal motor minjem   Pffttt*. biasalah kan baru jadian, jadi.. ya masih anget anget nya. waktu sudah menunjukan 06.17. aku langung caw kerumah Audy. sesampainya aku dirumah Audy.. aku pun langung memanggil namanya.


" *sedikit berteriak* Audy.. Audy.." panggil ku.  " eh kamu.. bentar ya !! aku bentar lagi turun kok" kata Audy. "duhh.. dia makin kece aja kalo rambutnya basah.. seksi euyy !! hehehehe" kata sambil tertawa.


beberapa menit kemudian. Audy pun turun dan sudah siap untuk berangkat ke sekolah dengan ku.


"ayuukk" kata Audy. "cie.. cantik banget sih !! pacar siapa sih ini?" goda ku. "pacar kamu dong.." kata Audy dengan nada manja, "hehehe.. yaudah !! ayo naik, entar telat lagi" kataku.


Akhirnya Audy pun naik dibelakang ku. dan tau gak? waktu Audy aku boncengin, dia meluk aku loh dari belakang. ihh.. so sweeet banget. sekitar 15 menit. aku sampai di sekolah. dan sekarang sudah berada di depan gerbang sekolah.


" *memegang tangan kanan Audy* ehh.. sebentar" kataku. "iya?" ucap Audy. "hmm.. aku mau ngomong sesuatu lagi nih sama kamu,, tapi kamu jangan marah ya?" kata ku kepada  Audy. "iya.. aku enggak akan marah kok" jawab Audy. "kamu jangan bilang sama Melody tentang hubungan kita ya?" kataku. "kenapa?" tanya Audy. "ya.. pokoknya jangan deh !! ya.. aku mohon sama kamu, kamu bisa kan?" kataku. " *mengangguk sambil tersenyum* iya.. aku bisa kok" jawab Audy. "ya udah.. aku duluan ya" kata Audy. "iya.. duh tuh cewek makin demplon aja kalo diliat terus" ucap ku.



Dikelas, aku pun seperti orang spleng. (speleng = p.e.a) dari tadi tingkah ku hanya melamun aja, ya.. ngelamunin apa lagi coba kalo bukan Audy pacar ku. maksudnya.. sampe sekarang tuh, aku masih enggak percaya.. kalo wanita cantik yang bernama Audy itu, pacar ku. hehehhe.. beruntung ya aku? iya dong.. Adien gitu loh.
tanpa terasa bel istirahat pun berbunyi. Melody yang melihat ku melamun lalu segera menghampiriku.


" *mengagetkan ku* weeey !! bengong aja" kata Melody. "ihh.. kamu !! apaan sih? ganggu lamunan aku aja" jawab ku. "emang kamu ngelamunin apaan?" tanya Melody. "ada deh" ucap ku. "pelit banget sih, ohh.. aku tau !! pasti kamu lagi ngelamunin hal hal jorok kan? ngaku.." kata Melody sok tahu. "yee.. kamu kali !! lagian kamu sok tau banget sih, dasar" jawab ku. "yaudah deh itu enggak penting, ke kantin yuk !! laper nih" ajak Melody. "yaudah, ayuuk" jawab ku.


aku dan Melody pun akhirnya kekantin. tapi tiba tiba saja aku melihat Audy, dan Audy pun sebaliknya. karna takut terjadi sesuatu, maka !! aku putar saja arah jalan ku dan Melody.



"eh.. Mel lewat situ aja yuk" ajak ku. "kenapa?" tanya Melody. "ah.. ribet kamu" kataku.




******

Ditempat lain, Fikri yang masih koma, sedang di tinggal oleh Ve, karena Ve sedang mengambil pakaian di kost2an nya. tapi tiba tiba saja tangan Deddy pun bergerak..



BERSAMBUNG..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kumpulan Novel Mini For JKT48 - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -