Posted by : Unknown Dinsdag 07 Mei 2013



gemerlap cahaya lampu menerangi panggung, mereka menyanyi dan menari dengan semangat dan para fans yang begitu kompak menciptakan suasana panggung yang luar biasa. aku memperhatikan mereka dari balik panggung bersama para kru dan staff. aku pun tersenyum sendiri karena aku teringat empat tahun yang lalu.pagi itu seperti hari biasanya, ku kayuh sepeda ku ke kampus, bersama headset yang kupakai untuk mendengar lagu sepanjang perjalanan.namaku Rizqi umurku 15 tahun aku kuliah di salah satu universitas ternama di bandung. aku mendapatkan beasiswa dan akselerasi di SMA. sekarang aku kuliah dijurusan sosial. lagupun berhenti berputar bersamaan dengan sampainya aku di kampus.setelah kuparkir sepeda ku aku pun pergi menuju kelas. tapi ketika aku ingin ke kelas teman ku memanggil "oi,cil kesini!!!", nama nya irham dia teman dekatku dia kuliah jurusan psikologi. oh iya aku lupa "cil"atau"kancil" itu nama panggilan teman-temanku untuk ku, kata mereka sih aku kecil dan pintar seperti kancil. "iya ada apa bang?" balasku, "ada rapat mading, kita suruh kumpul" kata irham kebetulan aku juga anggota mading di kampus ."emang ada apa yah?" balas ku lagi "kaga tau dah yaudah ayo cepet kesana keburu telat" kata irham. lalu kami berdua menuju tempat kumpul tersebut. kami pun berlari dengan tergesa-gesa sampai akhirnya kami sampai. "assalamu'alaikum!!! *hosh hosh* salam kami setengah ngos-ngosan. "wa'alaikumussalam" balas mereka."kenapa lo cil,ham kaya dikejar-kejar setan aja" tanya salah satu teman ku "kami kaga telat kan?" tanyaku "kaga ko cil, ini juga baru mau di mulai" kata temanku yang satu lagi "huft, syukur dah kaga telat" kata kami berdua. "sudah-sudah, nah kan udah lengkap orangnya ayo kita mulai rapatnya" akhirnya rapatpun dimulai.selesai rapat kami pun bubar, "cil, gimana nih buat penerbitan tabloit mading? kita disuruh nyari mahasiswa/i yang inspiratif" kata irham "gampang kan bang, tinggal cari aja orang yang berprestasi di kampus ini" balasku "iya gw tau, tapi kan harus ada foto dan data dari orang tersebut" balas irham "hmmm, gimana yah?" aku pun jadi bingung "hmmmm, oiya cil , lu kan punya kamera dan lu juga photografer, gimana kalo lu ambil gambar orang yg inspiratif tersebut dan gw yang wawan cara?" ketus irham "wah boleh juga tuh bang, ok deh nanti besok saya bawa kameranya" kata ku setuju. "oke sip, besok gw tunggu" kata irham "SIAP BANG!!!" balas ku.

keesokan harinya akupun ke kampus dengan membawa kamera. karena hari ini jam seluruh mata kuliah bebas maka kami pun bisa menggunakan waktu tersebut untuk melaksanakan tugas kami."oi cil, lu bawa kameranya kan?" tanya irham "bawa bang" kata ku "sip ayo kita bekerja!!" seru irham "YOSH IKUZEEEE!!!!" kata ku bersemangat. lalu kami pun mencari mahasiswa yang pas buat di wawancarai dan di muat di tabloit mading. kami sedang berjalan dan bingung tiba-tiba irham menabrak seseorang dan mereka berdua terjatuh. "aduh maaf yah" kata irham sambil merapikan buku-buku perempuan tersebut "iya kaga napa ko, aku juga minta maaf aku juga ceroboh jadi kaga liat kamu deh" balasnya.
"emmm pasti bakal kaya di FTV dah, tabrakan, jatoh, minta maaf terus kenalan, kita liat saja" dalam hatiku. "emm maff yah , namaku irham jurusan psikologi" kata irham memulai percakampan dengan memperkenalkan diri "aku mova jurusan Public Relation" balas perempuan itu. "bukannya kakak salah satu member mmm apa itu namanya JEE JEEE KAAA TEEE apa itu aduh aku lupa" tanya ku "Jey Key Ti Fourty Eight" balas mova dan irham secara bersamaan "Cia Cia Cia ampe bareng gitu" ledek ku "apa sih lo cil, mm maaf yah tadi" kata irham "kaga napa ko" kata mova sambil tersenyum. "boleh minta fotonya, buat majalah mading kami?" tanya irham "mm boleh deh, gimana posenyan yah?" kata mova bingung "gimana aja kaka tetep unyu ko" goda ku "huss lu tuh ya cil" kata irham "mm gini gimana ?" kata mova sambil berpose "cakep, cil cepet ambil gambarnya" kata irham girang "siap bang" balasku JEPRET JEPRET JEPRET. setelah selesai foto "mm makasih yah mova, boleh kita minta info tentang kamu?" kata irham KRIIIIIIIIIINGGGGGGGGGG bel pulang berbunyi "aduh gimana yah udah bel nih aku harus cepet pulang suruh ortu ku , mmm gini aja ini nomor aku nanti kamu sms atau telpon aku aja buat minta informasinya" kata mova sambil memberikan selembar kartu nama kepada irham "i iya makasih yah" kata irham gugup, "ok,aku harus cepat pulang dah rizqi dah irham" kata mova sambil berlalu. "dah" kata kami berdua , irham hanya memperhatikan selembar kartu nama yang diberikan mova "Cie Cie yang dikasih nomor, boleh tuh bang" ledek ku "apa sih lo cil" kata irham "jadi namanya mova, manisnya" katanya "udah pacarin aja bang" ejek ku lagi "hus masih kecil lu mau tau aja urusan orang gede" kata irham sambil menjitak kepala ku "adaw sakit" kata ku "uadah bel pulang nih cil, ayo kita pulang " kata irham "siap bang" kata ku. lalu kami berdua pulang. BERSAMBUNG

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kumpulan Novel Mini For JKT48 - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -