Posted by : Unknown Dinsdag 07 Mei 2013

           " Ara!! jangan Jauh jauh main nya.. "iya mama.." ucap ara. Seorang anak laki-laki usia 7 tahun. Dia bermain dengan seorang anak perempuan 7 tahun ynk bernama putri. Mereka sangat akrab bermain sampai-sampai Meraka Jatuh Cinta. Betul-Betul cinta polos. namun kenyataan berkata lain. 2 bulan kemudian putri terpaksa pindah ke Jerman, Karna pekerjaan orang tua nya. Ara sangat terpukul, namun dia berusaha tegar dan sabar. sebelum pergi, ara memberikan kalung magnet yank berbentuk Love. separuh dimiliki Ara separuhnya dimiliki Putri.sebagai kenang-kenangan untuk Putri. Air mata mereka berdua tak tertahankan lagi, ketika mobil putri menjauh, Ara yakin.Dia pasti Bertemu dengan putri kembali.

           11 tahun kemudian. Ara telah menjadi cwok Cool yank menarik perhatian para cewek. Hoby nya adalah motor. dia sering ikut balapan, meskipun liar. namun, dia masih dapat di kontrol." Ara adalah nama masalalu, sekarang hanya nara.." ujar nya. Ada Wanita yank tergila-gila pada Nara, Namun wanita itu hanya mengincar Harta nya. karna, Nara adalah anak dari seorang direktur di sebuah perusahaan Besar. "Nara sayank.. nanti malam ada acara gak?" Ucap Bella. "tolong jangan panggil gue sayank!! nama gue Nara.. paham loe!! Dan loe bukan cewek gue.. Paham loe.." Tegas Nara sambil acuh kepada Bella. Nara hanya memikirkan Putri, Gadis Kecil yank dari dulu ia Cintai.

            Nara berhenti didepat, toko bunga. dia melihat penjual bunga yank begitu cantik, " Maaf mba.. saya mau ambil bunga pesanan ibu saya.. Atas nama ibu dina.." ujat Nara. "oh iya.. ini bunganya.." ujar penjual bunga itu."aku Nara!! kalau kamu?" tanya nara. "kinal.. panggil aku Kinal.." ujarnya. saat berjabat tangan, Nara teringat Pada Putri. Gadis yank dicintainya dulu. "aku gak boleh tergoda!!" ujar Nara dalam hati. Kinal memperhatikan Nara dengan tatapan yank indah. Lalu Nara Pergi setelah mengambil bunga pesanan ibunya sambil salah tingkah. Setelah Nara pergi jauh, Kinal Terseyum sambil berkata "dasar cowok pemalu.." ujar kinal.

            Keesokan harinya, dikuliahan. Nara melamun tak karuan membayank kan wajah Kinal. dia berfikir apakah mungkin, bisa bertemu putri setelah 11 tahun pergi meninggalkannya. Bella memandang Nara dari kejauhan dengan wajah benci. karna dia yakin, Nara pasti sedang suka dengan gadis lain. Dan Bella benci itu.
            Begitu kuliah selesai, Nara langsung Pergi dan menaiki Motornya. Tiba-tiba, Bella memegang tangan Nara dan membuat Nara kesal. Nara Melepas rangkuan Bella dengan paksa. "bisa gak!! Loe gak ganggu gue Sehari aja.. ya.. Permisi..!!" ujar nara. Bella menatap Nara dengan penuh Kebencian. "awas Loe ya.. Gue pasti Dapetin loe..! Liat aja!!" Ujar bella.

             Nara tak langsung pulang. melainkan pergi ke toko bunga itu. Dia bertemu dan menyapanya. "hai kinal.." ujar Nara. "hai Nara!!" jawabnya. "kamu ada acara gak malam ini?? tanya Nara. "gak! Emang kenapa?" ujar Kinal. "aku mau ngajak kamu dinner.. Kamu mau kah??" tanya Nara. Kinal Tersenyum lalu dia berkata " baru kemaren kita bertemu.. Tapi, kamu sudah mengajakku dinner!! tapi, maaf aku tak bisa.. Aku harus jaga Toko sampai malam! maaf ya.. Tapi, aku hargai ajakanmu.." ujar Kinal. "ya.. sudah.. kalau begitu aku temani kamu jaga toko ya!" tegas Nara. "eh! jangan nanti ngerepotin, tutupnya malam sampai jam11 lho.. ujar Kinal. " gak apa-apa! boleh ya.. Please.." ujar Nara. "ya udah deh! Tapi, cuma malam Ini aja ya.." kata Kinal. "ok!!" balas Nara.

              Nara dan Kinal mengobrol bersama sampai-sampai tak sadar, waktunya menunjukan pukul 11 malam, dan waktunya Kinal menutup toko bunga itu. "aku pulang dulu ya.. oh iya kamu aku antar pulang ya.." ujar Nara. "eh! gak usah" nanti,ngerepotin.." kata Kinal. "harus mau!! aku memaksa" tegas Nara.. "ok deh!!" balas Kinal. Nara sangat senang malam ini.

              Di Perjalanan, Kinal memegang perut Nara dengan erat. Nara menikmati setiap detik-detik dalam perjalanannya 20 menit kemudian, mereka sampai di rumah Kinal. Rumah Kinal terkesan sederhana Namun, Bersih dan Rapi. "ayo masuk.. kamu sudah baik mau mengantarku... Ayo.." ujar Kinal."apa Kinal.." balas Nara. " Besok temani aku lagi ya ditoko.." ujal Kinal. "lho.. katanya aku dilarang datang lagi.." ucap Nara. "aku terik lagi Kata-kataku..!! Thank you Nara..!!" ujar Kinal. Nara tersenyum, kemudian pergi.

               Tak lama, Ibunda Kinal Keluar. "kamu ngobrol sama siapa malam-malam gini??" tanya ibu Kinal. "Nama nya Nara Bu.. dia Cowok yank Baik!!" jawab Kinal. "apakah sebaik ara??" tanya ibu kinal. "ibu.. Jangan samakan dengan ara ibu!! buatku ara yank terbaik!! Kinal tetap lah Putri.. sampai kapanpun!! Tegas Kinal kepada ibu nya. "ibu tau itu.." ujat ibu nya kinal.

               Hari minggu tiba. jam 9 pagi, Nara masih tertidur pelas. tiba-tiba, Bella masuk ke kamar Nara tanpa bilang-bilang dan permisi. dia mengelus-lus punggung Nara. Nara terbangun dan langsung Kaget begitu Meliat Bella. "akh!! ngapain loe kekamar gue!! pergi Gak!!" tegas Nara. "gak mau!!" balas Bella. Lalu, ibunda Nara Masuk kekamar Nara. " Nara.. Kamu temani Bella ya.. kasihan dia udah meluangkan waktu buat kamu.." ujar ibu Nara. "hah!! Gak! Nara gak mau Ma!! mama Aja yank temani Bella.. Aku ada Acara!!" bentak Nara dengan tatapan Palsu. "mampus loe! Akhirnya, Terjerat Juga.." ujar bella dalam Hati. "aduh!! mampus Gue.. Gagal deh gue ketempat Kinal.. "keluh Nara dalam Hati..

To Be continued...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kumpulan Novel Mini For JKT48 - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -