Posted by : Unknown Vrydag 17 Mei 2013


dia mengitarkan pandangannya, aku lambaikan saja tanganku untuk memanggil nya. Dia sempat melihat tapi mengacuhkan ku begitu saja, dia terus. mengitarkan pandangannya. karena perempuan itu melihat kedatangan guru yang sepertinya akan masuk mengajar di kelas kita, dengan expresi datarnya dia menghampiri ku. tanpa banyak bicara dia duduk di sebelahku. "hai, aku kinal.. Salam kenal!" aku berbisik sambil melempar senyum, karena guru sudah masuk ke kelas.

jam ke2 gurunya tidak ada. Kesempatan untuk ku bisa kenal dengan teman sebangku. "ternyata kita sekelas yah.. Aku ga nyangka loh!" ucapku membuka percakapan "lu tuh, orang paling aneh yang pernah gue temuin!" balas nya hanya dengan melirik kemudian memalingkan lagi wajahnya "dan kamu tuh. Orang paling menyebalkan yang pernah aku temuin, tapi bikin aku penasaran!" "lu penasaran ama cewe?!" "emang jadi masalah yah? Mau penasaran ama cewe ataupun cowo kan tetep aja judulnya penasaran!"
"kalo cewe penasaran ama cowo atau sebaliknya itu wajar, nah ini kalo cewe penasaran ama cewe lagi atau juga sebaliknya itu di batas kewajaran dan patut di pertanyakan!" "Hahahaa,, ia apalagi kalo cewe yang jadi sasaran penasaran nya itu kayak kamu so cool! Tapi buat aku sih wajar2 aja cewe penasaran ke cewe atau cowo ke cowo, yang penting penasaran nya jelas."
"maksudnya?! Penasaran jelas gimana?" "ia,, kalo cewe penasaran ke cewe itu biasanya karena 3hal pertama karena dia pengen temenan, kedua karena dia lebih populer dari dirinya sendiri, dan terakhir karena cewe itu jadi selingkuhan pacarnya.." aku melihat jelas ada senyum yang terlukis di wajah
perempuan yang kemarin sempat berdebat dengan ku di parkiran sekolah
"tuh kan kamu senyum, itu artinya kamu meng ia kan pernyataan aku.." "terus lu yang mana?" "kalo aku.. Aku yang ke empat, penasaran sama kamu karena aku suka sama kamu!"
pernyataan ku sontak membuatnya menatapku dengan tatapan jijik


Bersambung

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kumpulan Novel Mini For JKT48 - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -