Posted by : Unknown Vrydag 10 Mei 2013


Akhirnya sampai juga dirumah.Kebetulan paman ku mempunyai rumah ya tidak terlalu besar sih cukup untuk ku sendiri. Dulu rumah ini dipakai dia waktu masih bekerja di bandung tapi sekarang dia sudah pensiun jadi aku yang menempatinya. Lumayan lah buat ngemat uang, dari pada bayar mahal buat kost. Aku pun segera ganti baju dan Sholat, setelah sholat aku pun membuka laptop dan memindahkan foto yang telah aku ambil untuk ku edit dan ku ketik menjadi halaman untuk mading. Akupun membuka kamera dan memasukkan memori ke card reader dan mengcopy ke laptop ku . Setelah beres tinggal biodatanya deh. Aku mengambil hp dan ku telpon ke nomor melody yang dia berikan padaku siang tadi. "tuuut tuuut tuuut" dan terdengar suara "hallo" jawab nya "hallo, bisa bicara dengan kak melody" kataku mengawali pembicaraan "iya, saya sendiri" katanya "eh kak melody ini aku ka rizqi yang ketemu di kantin tadi siang" kata ku "oh, kamu cil ada apa nelpon?" balasnya "pengen minta biodata nih, ka kakak udah janji" kataku "emang aku ngomong gitu yang tadi siang" katanya pake nada ngejek "lah,sendirinya yang bilang" kataku bingung "kalo aku kaga mau ngasih gimana?" tanya nya "mmmmm yaudah kaga napa sih besok aku cari orang lain aja" kataku pasrah "iya deh, jangan ngambek gitu dong" ledeknya. SIAL AKU KENA TROLL "tuh kan ngerjain lagi, yaudah aku mau nanya nih" kata ku membuka pertanyaan lalu kami pun ngobrol. dia membagi pengalamanya, prestasi dan semua tentangnya YANG PASTI BUKAN URUSAN PRIBADINYA semua ku ketik secara bersamaa di laptop ku. Setelah selesai aku pun berpamitan *JIAH EMANG APAAN?* dan akupun tidur.

KEESOKAN HARINYA!!!!!aku terbangun dari tidur ku dan tiba-tiba "AAAAAAAAAAAAAA AKU KESIANGAN". Aku pun bergegas dan segera mandi dan beres-beres. untung semua barang bawaan sudah kusiapkan tadi malam jadi kaga ada yang ketinggalan. setelah selesai beres-beres aku langsung mengambil sepedaku dan langsung CABUT ke kampus. kali ini aku kaga sarapan soalnya kaga keburu lalu aku pun mengayuh sepeda secepat mungkin untuk ke kampus *NP #Aya Hirano - SUPER DRIVER*. Pada saat aku sudah sampai di depan gerbang dan ternyata "WATDEPAK GERBANG HAMPIR TERKUNCI!!!!!" aku langsung mengayuh sepedah dan aku lompati pagar degan sepeda ku *SLOW MOTION* DAN APA YANG TERJADI???????? akhirnya aku berhasil. Entah kenapa aku bisa lompat setinggi itu Jumping aja kaga berani. "KALI INI KAU BERUNTUNG ANAK MUDA" kata hansip yang menutup gerbang "HEHE, MAAF PAK BESOK KAGA LAGI KO" kata ku sambil berlalu. Setelah aku memarkir sepedaku aku langsung NGEBUT ke kelas dan ketika sampai di depan kelas aku berhenti karena..................... AKU TAKUT MASUK KELAS!!!!!!!!!! DOSENKU KILLLER ABIS. kuliat sedikit ke arah dalam kelas dan terlihat anak-anak sedang serius di dalam kelas, AKU JADI TAMBAH DEG-DEGAN KENAPA INI SEMUA BISA TERJADI????? . Apa boleh buat dengan langkah pelan kalo dipikir-pikir MIRIP BANCI YANG SAKAU GRA-GARA NGONSUMSI SABU aku berjalan dan ternyata DOSEN SEDANG SAKIT JADI SILAHKAN ANDA KERJAKAN TUGAS MAKALAH. CEETAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNN AKU KENA TROLL LAGI . Anak sekelas mentertawaiku ."CCEEETAAAAN, KENAPA KAGA BILANG KALO KAGA ADA DOSENNYA TERUS KENAPA MUKA LU TADI PADA SO SERIUS?" tanyaku kesal kepada teman kelasku "GUA UDAH NGELIAT LU DARI SEBELUM LU MASUK JADI KAMI SEPAKAT BUAT NGERJAIN LO DEH, HAHA KANCIL KENA TROLL" balas salah satu teman ku dan mereka pun tertawa senang. Aku hanya bisa menahan malu karna harga diriku hancur lebur oleh mereka. dan kami pun melanjutkan mata kuliah sampai jam pulang.

Setelah jam pulang aku keluar kelas dan langsung ke parkiran. Kebetulan hari ini kaga ada yang ngajak balik dan ngegoes bareng. Biasa Irham yang mengajakku tapi sekarang tidak, Ah mungkin karena udah ada kak Mova yang membuat dia jadi lupa, maklum anak labil. Tapi biarlah aku senang kalo Irham juga senang. Ketika aku ingin mengayuh sepedaku. "Oi cil, mau bareng?" terdengar suara dari belakang ternyata itu kak melody "AAAAAAA SEJAK KAPAN KAKAK PULANG NAIK SEPEDA???" tanya ku kaget "iya cil, aku lagi males naik mobil yuk pulang bareng " ajak nya sambil tersenyum "o o o oke" kata ku gugup "AYO SIAPA YANG TERAKHIR SAMPAI BESOK TRAKTIR DI KANTIN!!!!" katanya sambil mengayuh sepeda dengan cepat "OI TUNGGU KAK, AKU BELUM SIAP!!!!" teriakku sambul menyusulnya. Kamipun balapan sampai akhirnya BRUKKKKKK........... SEPEDA KAK MELODY NYUNGSEP KE SELOKAN!!!!!!!!! karna saking cepatnya dia mengayuh sepeda. Lagian aku juga bingung ada cewe secantik dia bisa semangat gitu ngayuh sepedah. Aku pun segera turun dari sepeda dan menghapirinya, untung dia kaga ikut masuk keselokan "Kakak kaga napa-napa?" tanyaku panik "aduh, kaga kenapa ko cil" balasnya dengan suara lirih "kaga apa-apa bilang aduh, sini biar aku obati lukanya" kataku. Syukurlah lukanya kaga parah aku langsung memerban lukanya. Aku orangnya PARNOAN makanya selalu bawa kotak P3K buat jaga-jaga. setelah selesai aku pun membantunya berdiri "makasih yah cil, maaf jadi ngerepotin kamu" katanya "ah kaga ko , makanya hati-hati" kata ku "iya bawel, yu lanjut aduh" katanya kesakitan "masih sakit, udah jangan dipaksain jalan, sini biar aku yang gendong" kata ku membungkukan badan "te terus sepedanya gimana?" tanyanya "udah nanti aku yang urus lagian rumah kakak kaga jauh lagi kan " kataku "mmmmm i iya deh, maaf yah cil" katanya "udah kaga napa, ayo keburu sore" kataku. Lalu melody aku gendong dan aku bwa dia pulang kerumahnya BISA KALIAN BAYANGIN KAYA GIMANA PINGGANG AKU SAAT ITU.

Sampai dirumahnya lalu diapun dari punggungku. "Maaf yah cil, udah ngerepotin kamu" katanya malu "et dah, kaga napa kali ka udah sore nih, aku harus balik nanti kalo masalah sepeda aku yang ngurus" balas ku "mmmmm yaudah mau mampir?" tanyanya " makasih ka, tapi lain kali aja yah." kata ku " yaudah, makasih yah cil" katanya "iya sama-sama" balasku. Lalu aku pun berlalu dan belum jauh aku pergi dari rumahnya "Hati-Hati yah Kiki" Hahhh aku pun langsung menoleh ke belakang. ternyata melody yang mengucap nama tersebut. "i i iya ka" jwab ku gugup. Dia pun hanya tersenyum dan melambaikan tanganya tentu saja semua itu kubalas dengan senyuman dan lambaian tanganku juga. dan aku pun berlalu. Dalam perjalanan aku berbisik HAH DARIMANA DIA TAU NAMA PANGGILAN KECIL AKU, KENAPA AKU MERASA NYAMAN DIDEKATNYA DAN SELALU NYAMBUNG SAMA DIA. PERASAAN APA INI. Aku termenung sampai sebentar lagi nyampe dirumah dan tiba-tiba ................................DODOOOLLLLLLLLLLL SEPEDANYA LUPA DIBAWAAAAAAA!!!!!!!!
AAAAAAAAAAAAAA . Sial gara-gara mikirin kejadian tadi sampe lupa bawa sepeda. YAH TERPAKSA AKU LARI DAN BALIK LAGI NGAMBIL SEPEDANYA

BERSAMBUNG

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kumpulan Novel Mini For JKT48 - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -