Posted by : Unknown Vrydag 10 Mei 2013


Keesokan harinya seperti biasa aku berangkat ke kampus. mata kuliah pun masih bebas jadi kami bisa dengan cepat mengerjakan tugas majalah madih kami. "gimana bang, udah dapet info dari ka mova?" tanyaku "udah cil,ternyata mova orangnya udah cantik, baik, berprestasi lagi. coba lu bayangin, walaupun dia member idol group yang super sibuk tapi prestasinya, BEUHHH AJIB COY" jelas irham panjang lebar "terus?" tanyaku lagi "udah itu aja" kata irham pendek "eleh bukannya abang smsan sampe malem sama ka mova sampe telpon dari saya kaga diangkat-angkat? masa cuma ngobrolin itu doang" ejek ku "hus, kaga ko, gua cuma ngobrolin mata kuliah doang sama dia" kata irham ngeles "CIYUS, ENELAN, MI APA???" ejek ku "apaan si lu, udah mending kita cari orang lagi" kata irham sambil menjitak kepalaku "adaw iya bang,ayo kita cari" balas ku. akhirnya kami berdua melanjutkan tugas, sampai kami kelapar karna belum dapat orang yg tepat untuk diwawancarai. "hosh hosh, cape cil gua, kaga ketemu dari tadi." keluh irham "iya bang, saya juga cape laper lagi, ke kantin yu" ajak ku "ayo dah kebetulan gua juga laper" balas irham. akhirnya pun kami ke kantin.

sesampainya dikantin tiba-tiba "telpon aku 727 6 kali" terdengar ringtone hp irham "halo, iya lagi di kantin mmmm yaudah iya aku aja yang nyamperin ke kamu kaga napa ko nanti kita makan bareng" kata irham bicara di telpon. "CIA CIA CIA, baru kenal kemaren udah janjian" kataku sok tau "apaan sih lu, emang nya siapa coba?" tanya irham "ka mova kan?" balas ku "mm bukan ko" kata irham ngeles "yaudah lu pesen makanan dulu gih, nanti gua nyusul" kata irham mukanya merah "siap anak muda yang lagi kasmaran" ejek ku "hus, apaan si kau, udah gua cabut dulu" kata irham sambil berlalu. dan akhirnya ku sendiri lagi (kaya lagunya beage aja) terpaksa aku pun memesan sendiri makananku, kali ini aku tidak mau memesan makanan si irham karna takut salah, pernah waktu itu aku memesankan makanan yg tidak sesuai dengan seleranya dan membuat kami musuhan selama 2 hari. makanan sudah ku pesan dan aku pun mencari tempat duduk buat makan sampai pandangan ku tertunjuk ke seorang wanita yang lumayan manis sih, lalu aku hampiri dia. "punten ka, boleh ikut gabung?" kata ku "oh iya mangga" balasnya. lalu aku pun duduk di depannya "bu bu bukannya kaka melody yang salah satu member JEEE JEEE KAAA TEE apa tuh ??" penyakit ku kambuh lagi "jeykeyty fourtyeight" katanya sambil tersenyum "kenalin, namaku rizqi jurusan sosial" kataku memperkenalkan diri " melody jurusan pertanian" balasnya "ka, boleh minta fotonya, buat majalah mading nih?" tanyaku "mmm boleh,tapi ada syaratnya" balasnya. waduh pake syarat pula "apa ka syaratnya?" tanyaku "aku punya pertanyaan buat kamu kalo kamu berhasil ngejawab aku mau deh di foto buat majalah mading" tantangnya . "CHALLENGE ACCEPTED" kata ku penuh keberanian "denger baik-baik yah, sebutkan nama tanaman yang bisa di tanam di kebun rumah" tanyanya "JIAH, GAMPANG selada, tomat, lobak,wortel, bayam, dan kacang hijau" jawabku "loh, ko kamu tau?" tanyanya heran "AKU SERING MAEN GAME HARVESTMOON HAHA" jawabku lagi " yaudah deh gimana pose yang cocok?" tanyanya " gima aja dah" kata ku "kalo gini gimana?" tanya dia sambil berpose "sip 1 2 3" kata ku dan JPRET JPRET JPRET dan fotopun diambil. "makasih yah ka, oh iya sekalian boleh minta biodatanya?" tanyaku "mmm kasih kaga yah?" katanya ngeledek. memang melody dikenal gampang bergaul dan deket sama anak-anak contohnya nabilahjkt48 yg suka diisengin dia. tiba-tiba irham dan mova datang "CIEEEEEEE, melo sama rizqi lagi ngapain?" ejek mova "tau nih cil, masih kecil udah berduaan" tambah irham "apaan sih kalian, sendirinya ngapain berduaan?" tanya kami bersamaan "eccie jawabnya bareng gitu" kata mova dab irham mengalihkan pembicaraan "kaga ko aku cuma minta fotonya doang buat majalah mading" balas ku "iya deh percaya" kata irham pasang muka minta digampar. "udah ah makan yuk, laper nih" kata melody "ayu, pesanan aku udah dipesan kan mel?" tanya mova "iya cil, gua juga udah dipesenin kan?" tanya irham. lalu ibu kantin mengantarkan pesanan aku dan melody "ini dek kancil pesenannya, dan ini teh imel maaf yah udah nunggu lama" kata ibu kantin "loh,bu pesanan kami mana?" tanya mova dan irham "emang tadi rizqi sama melody kaga mesenin bu?" tanya mova "HWEHEHEHE KAGA!!!!!" kata ku dan melody "kenapa kaga dipesenin" kata mereka bersamaan "ABIS TAKUT SALAH, NANTI NGAMBEK LAGI DEH!!! HAHA" jawab kami bersamaan pula "ECIEEE bareng lagi jawabnya" ejek mereka berdua "apaan sih kalian, udah sana pesen emangnya kalian mau ngeliatin kami makan doang?" kata melody "iya deh" balas mova dan irham. akhirnya mereka ikut mesen makanan dan kami pun makan dan ngobrol bersama sampai bel pulang.

setelah kenyang kami pun harus pulang. "makasih yah ka buat fotonya, oh iya biodatanya belum" kataku "iya sama-sama buat biodata , ini no ku nanti kamu sms aja ke aku ok cil?" bales melody " CIE yang di kasih no hp" ejek irham "CIE melody" ejek mova juga "gini nih, anak labil mah ngejekin orang aja, padahal sendirinya yang lagi kasmaran" kataku "iya cil, emang bener mending kita jodohin aja kali yah HWE HEHE" balas melody "BENER BANGET SETUJU ABIS!!!!" balas ku "apaain sih kalian, udah yuk pulang udah sore" jawab mereka serentak "CIEEEE, bareng gitu jawabnya" ejek aku dan melody "yaudah cil, aku pulang dulu yah sam mova lain kali kita bales si irham sama si mova ok?" kata melody "SIAP ka!!!!" jawab ku "yaudah irham rizqi kami pulang dulu yanh" kata mova "iya hati-hati ya" jawab kami. dan mereka pun berlalu meninggalkan kami. "CIEEE si kancil kompak banget sama si melody udah gitu dapet nomernya lagi" ejek irham "ah biasa aja tuh, lagian kita kompak karna sama-sama jahil ko" balasku "tapi lu suka sama dia kan?" tanya irham "ah, kaga biasa aja, lagian mana mungkin aku suka sama dia, lagian umur kami beda 5 tahun mana mungkin bisa saling suka apalagi jatuh cinta" balas ku "cinta kaga kenal usia sob, sikat aja" balas irham sambil ngejek "dikira baju disikat, udah lah jangan ngomong cinta-cintaan mending ngurusin kuliah dulu sampe tuntas, baru pacaran kalo abang mah lanjutin aja sama ka mova" giliranku yang mengejek "apa sih lu cil, wih dah sore nih balik yu, besok udah mulai belajar lagi, udah selesaikan buat majalah mading?" tanya irham "udah bang, tinggal biodata dari ka melody doang" balas ku "yaudah nanti lu yang urus, udah dikasih nomernya ini, sekalian PDKT" kata irham dengan muka ngeledek "apaan sih bang, udah ah ayo pulang" kataku. lalu kami pun beranjak pulang bersama. BERSAMBUNG

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kumpulan Novel Mini For JKT48 - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -