Posted by : Unknown Sondag 12 Mei 2013

"hahaha, gimana rasanya?" tanya Melody. "rasanya apaan?" tanyaku balik. "rasanya, neraktir anak satu kelas?" kata Melody. "kesel plus bete lah!! kalo gini terus, aku bisa tekor tau gak?" kata ku dengan muka yang di tekuk. "katanya mau ngelakuin apa aja.. demi aku maafin?" kata Melody yang mulai menyindir ku. "iya iya!! tapi kamu udah maafin aku kan?" tanyaku kepada Melody. "hmm, belum" jawab Melody. "kok belum? kan aku udah nepatin janji aku ke kamu?"kata ku. "iya, tapi..  aku masih punya 2 permintan lagi" kata Melody sambil tersenyum. "aduhh, kamu ini banyak maunya ya? yaudah deh, apa permintaan kamu selanjutnya?" tanyaku. "hmm, apa ya? aku pikirin nanti ajadeh pas udah pulang sekolah, ok? yaudah masuk yuk? aku udah kenyang nih" kata Melody. "iya!! *berbicara di dalam hati. muka nya sih cantik, tapi sayang!! banyak maunya" kata ku.

 tak terasa, bel pulang pun berbunyi.


"kamu udah pikirin pemintaan kamu yang selanjutnya?" tanyaku. "hmm, udah" jawab Melody. "apa?" tanyaku. "hmm, ada deh!!" jawab Melody. "ihh, kok ada deh sih?" kata ku dengan muka yang cemberut. "udah ah, jangan kebanyakan nanya!! ayukk kamu ikut aku" kata Melody sambil menarik tangan ku.


aku sih enggak tau mau di bawa kemana sama Melody, ya.. cuman aku nurut aja deh, biar bisa dapet maaf dari Melody, waktu itu.



"ini dimana Mel?" tanyaku karena merasa dibawa ke tempat yang asing. "ini namanya 'Taman Langit' " jawab Melody sambil tersenyum. "taman langit?" kata ku. "iya.. taman langit" jawab Melody. "kok namanya taman langit sih Mel" tanyaku. karna disini kita bisa melihat langit secara jelas!! soalnya disini tuh, enggak ada gedung gedung tinggi yang menutupi" kata Melody menjelaskan. "ohh, gitu ya Mel? kamu sering kesini?" tanya ku lagi. "bukan sering lagi Din!! tapi setiap hari  aku juga kesini" jawab Melody. "oh iya, maksud kamu bawa aku kemari, sama permintaan ke dua kamu apa" kata ku bertanya kepada Melody. "kamu, harus nemenin aku disini!! sampe aku puas" kata Melody. " itu doang?" kata ku. 'iya, emang kenapa? "tanya Melody. "ya, enggak apa apa siih" jawab ku. "aku tuh Din, enggak pernah bawa siapa siapa kesini, jadi kamu tuh beruntung, bisa aku bawa kesini" kata Melody.  "hahaha iya iya" kata ku. "kamu tunggu sebentar ya?" kata ku kepada Melody. "kamu mau ngapain?" tanya Melody. "udah, tunggu aja" jawab ku.



beberapa menit kemudian.




" *menaruh rangkaian bunga ke kepala Melody. waah, kamu cantik banget Mel" kata ku. "ihhh, ini apaan sih?" tanya Melody. "itu rangkaian bunga buatan aku Mel, kamu cantik deh Mel, kalo pake itu" kata ku. "yeee, emang dari sono nya aku  udah cantik kalee" kata Melody.



tanpa sadar aku terus memerhatikan Melody, dan itu membuat nya risih.






"ihh, kamu ngeliatin nya biasa aja kali" kata Melody. " *tersenyum. kamu cantik banget sih Mel" kata ku. "emang kenapa kalo aku cantik?" tanya Melody. "yaa..  kamu mau gak, jadi pacar aku?" kata ku nekat. "ihh, kamu apa apaan sih Din, baru aja kenal, udah main nembak nembak segala!! lagi pula kita tuh masih kecil, gak boleh pacar pacaran" kata Melody. "tapi disekolah ku dulu, mereka udah pada pacar pacaran" kataku. "yee, itu sih terserah mereka, lagian aku gak mau ah, pacaran, kalo aku belum gede" jawab Melody. "emangnya, kalo kita udah gede.. kamu mau sama aku?" tanyaku. "hmm, enggak juga sih!! hahahahha" kata Melody sambil tertawa. "huh, dasar" kata ku. "hahaha, kita sahabatan aja dulu ya?" kata Melody. "hmm, iya deh" jawab ku. "nah, gitu dong" jawab Melody. "tapi, sebelumnya.. kita janji kelingking dulu" kata ku. "ihh ngapasih, pake janji  kelingking kelingkingan segala" kata Melody.
 "kamu ini Mel, kebanyakan gak mau nya!! maafin aku? kamu enggak mau, jadi pacar aku? kamu juga enggak mau, cuman di suruh janji kelingking aja, juga gak mau" kata ku. "emang penting ya?" tanya Melody. "ya, penting lah Mel" jawab ku. "yaudeh" kata Melody sambil menunjukan kelingking nya. "pokoknya, saat kelingking kita bersatu, kita bilang 'SAHABAT SELAMANYA' ok?" kata ku. "iya" kata Melody sambil mengangguk nganggukan kepalanya. " *berbicara bersamaan. SAHABAT SELAMANYA" kata ku dan Melody bersamaan.


karna saking asikk nya kami bermain ber dua, aku jadi gak sadar deh kalo udah sore, pasti deh mama tuh khawatir banget sama aku.



"Asalamualaikum" kata ku memberi salam kepada mama. "Walaikumsalam, Adien.. kamu dari mana? mama khawatir tau?" kata mama. "maaf ma, aku tadi main dulu sama temen baru aku" jawab ku. "ohh gitu!! tapi..  kalo kamu mau main, bilang dulu dong sama mama, biar mama gak was was sayang" kata mama ku. "iya iya, maaf ya ma" kata ku. "iya, enggak apa apa!! oh iya, temen baru kamu siapa namanya?" tanya mama. "hmm, namanya Melody, mah" jawab ku. "Melody? wah namanya bagus banget" kata mama. "iya dong ma, bukan cuman namanya doang yang bagus!! tapi orang nya juga cantik banget ma, tapi sayang" kata ku. "sayang, kenapa?" tanya mama. "sayang...  dia enggak mau jadi pacar aku" kata ku. "ihh, anak mama genit banget sih? masih kecil udah main pacar pacaran!! " kata mama sambil mencubit pipiku. "emang gak boleh ya ma?" tanyaku. "yaa, enggak lah!! kalo kamu udah gede, baru boleh" kata mama sambil tersnyum. "oh gitu ya?" kataku. "yaudah!! kamu mandi sana, bau banget soalnya anak mama" kata mama ku. " masa sih ma? *menciumin tubuh ku sendiri. hehehe iya sih" yaudah deh, aku mandi dulu ya, ma" kata ku.



*******


"hay, Adien" kata Melody sambil menyapa ku yang sedang duduk di bangku ku. "hay, juga Mel" jawab ku. "kamu dateng nya pagi amat sih?" tanya Melody. "yaiyalah, aku kan anak rajin" kata ku. "hahaha, masa sih? gak percaya ah?" kata Melody. "yeee, kamu ini gak percayaan banget sih?" kata ku. "hahaah, iya iya!! aku percaya aja deh, oh iya Din!! aku boleh main ke rumah kamu gak?" tanya Melody. "main kerumah aku?" jawab ku. "iya!! kerumah kamu, boleh gak?" kata Melody. "mau ngapain?" tanya ku. "yaa, mau main lah, terus sama   mau kenalan sama mama kamu, boleh kan? boleh ya?" kata Melody memohon. "hmm, iya deh, kamu mau kapan, kerumah aku nya?" tanya ku kepada Melody. "hmm, kalo sehabis pulang sekolah gimana?" kata Melody. "boleh deh" jawab ku.



tak terasa bel pulang pun berbunyi. aku dan Melody pergi kerumah ku




"Asslamualaikum" kata ku dan Melody bersamaan. "Walaikumsalam!! eh, kamu Din, udah pulang? ini siapa? cantik bener" kata mama ku sambil melihat kearah Melody. "oh, iya!! ini nih ma, yang namanya Melody" kataku. "Melody tante" kata Melody sambil salim kepada mama ku. "oh, ini yang namanya Melody!! cantik banget" kata mama. "ah, tante bisa aja nih" kata Melody malu. "yaudah, ayuu masuk" kata mama. "Mel, kamu disini dulu ya? aku mau ganti baju dulu" kata ku ." iya, Din" jawab Melody. "kamu mau minum apa Mel?" tanya mama. "eh, enggak usah repot repot, tante!!" jawab Melody. "gak apa apa, kamu suka susu coklat?" tanya mama. "iya, aku suka kok tante" jawab Melody. "yaudah, tante buatin dulu ya" kata mama.


beberapa menit kemudian.


"ini susu coklatnya" kata mama sambil memberi Melody susu coklatnya. "makasih ya tante" kata Melody sambil meminum susu coklat buatan mama. "gimana? enak gak?" kata mama. "ohh, enak banget tante" jawab Melody. "ini apa tante?" tanya Melody yang melihat sebuah album foto. "ohh, ini? ini album foto Adien masih kecil !! kamu mau liat?" tanya mama. "boleh" jawab Melody.



akhirnya mama dan Melody pun melihat album fotoku saat aku masih kecil.
"hahahha!! Adien lucu banget. ya tante?" kata Melody. "iya.






BERSAMBUNG

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kumpulan Novel Mini For JKT48 - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -