Posted by : Unknown Vrydag 17 Mei 2013


Adien akhirnya mendatangi aku dan frieska. "hai kinal.." dengan senyum tanpa ada rasa bersalah dia menyapaku, aku hanya diam tak berkata apapun karena rasa kesal. Tapi juga kangen dengan suaranya dan bercanda nya yang jayus. "katanya kangen sama yang namanya Adien.. Orang nya udah ada di depan mata malah di diemin!" Frieska lagi-lagi bikin aku malu, dan kini secara langsung di depan Adien. "Kamu kangen sama aku?! Masa sih.." dan Adien malah ikut-ikutan menggoda ku "tuh, muka kamu merah lagi tuh.. Hahahaha" "ga lucu tau!" ucapku sambil cemberut "aduhh, lucu banget deh kalo udah cemberut gitu" Adien berkata sambil mencubit pipiku. "iihhh,, malu tau! Apaan sih, pake cubit-cubit segala" ucapku sambil melepaskan tangan Adien
"EeeHemmm.. Ada orang ke3 nih" suara Frieska membuat Adien dan aku melihat ke arahnya "maaf lupa.. O iya Adien, kenalin ini Frieska sahabat aku" mereka saling berkenalan, "Kinal gue, pergi duluan yah. Berhubung orang yang tadinya mau lu temuin udah ada jadi gue pergi ya. Tadi pagi nyokap bilang mau ada nenek ke rumah! Ok Have fun.." ucap Frieska sambil berlalu meninggalkan Aku dan Adien.

Adien mengajak ku makan di kios bakso depan sekolah, setelah memesan Adien berpaling menatapku dengan senyum yang entah apa maksudnya. Membuat jantungku berdebar tak karuan. "ngeliatin nya biasa aja! Emang ada yang salah dengan wajahku?!" ucapan ku malah membuat senyum Nara semakin mengembang sambil terus menilik-nilik wajahku "Adieen.. Udah dong
ngeliatinnya, aku pergi nih!" aku mengancamnya sambil berdiri, tapi dengan cepat Adien menarik ku. Genggaman nya dan suaranya membuat jantungku berdebar semakin kencang, jika terlalu lama Adien melakukan itu bisa-bisa aku pingsan.
Separah ini kah rasa rindu yang menderaku selama 2minggu terakhir tanpa melihat Adien yang bahkan statusnya dengan ku pun hanya teman. Tapi dia memperlakukan lebih, membuat ku selalu nyaman jika dekat dengannya.

Malam hari setelah setengah hari jalan bersama Adien dan tujuan akhirnya di danau kita banyak berbincang. Adien ternyata satu sekolah denganku dia itu kakak kelasku, sekarang dia sudah lulus dari sekolah. Saat aku bertanya kenapa aku tidak pernah melihatnya di sekolah dia hanya menjawab 'karena kamu tidak pernah melihat ku di sekolah' jawaban yang menyebalkan memang tapi aku tetap suka.



Bersambung

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kumpulan Novel Mini For JKT48 - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -