Posted by : Unknown Donderdag 09 Mei 2013


"sepertinya anda belum tau ya.. Begini pak! Apa bapak tidak sadar! Kalau ibu astrid,yang anda ejek ini adalah istri dari pak ronald!! Direktur utama,diperusahaan besarnya dijerman!!" ujar pak harry.Tentu saja itu membuat ayah bella kalang kabut dan merasa malu karna sudah berani menghina istri direkturnya sendiri.Kini,keadaan terbalik keluarga bella pergi meninggalkan dan membatalkan pertunangan itu.

   Kini,ibunda nara sadar dan meminta maaf karna,tlah menghina anak sahabatnya sendiri. "maaf ya jeng! Aku udah  pernah memarahi anakmu.." ujarnya. "gak apa-apa.." balas ibunda kinal. "gimana kalau kita jodohkan saja kinal dengan nara?? Jeng astrid setuju gak??" tanya ibunda nara. "keputusan aku serahkan kepada kinal dan nara saja.." balas ibunda kinal. "sekarang kita berharap agar nara bisa meluluhkan hati kinal.." ucap ibunda kinal lagi.Dan mereka pun melanjutkan perbincangan itu didalam rumah.

   Nara,sampai dibandara tepat pukul 06.40 wib dengan menaiki taksi.Nara mencari-cari kinal namun,tidak ketemu.Dia bertanya kepada petugas dibandara apakah pesawat tujuan jerman sudah lepas landas.Dan ternyata pesawat itu baru akan berangkat 50 menit lagi.Jadi,nara datang lebih awal dibandingkan kinal.Dan betapa senangnya saat dia melihat kinal sedang berjalan membawa kopernya.Nara menghampiri kinal.Dan menarik tangannya.

   "kinal..!! Akhirnya aku menemukanmu!" tegas nara. "kamu ngapain kemari..? Pergi!! Aku benci kamu..!!" tegas kinal.Namun,nara tetap memegangi kinal dengan eratnya,hingga kinal emosi dan memukul dada nara dan menarik dasi kupu-kupu nara hingga terlepas.Kancing terbuka dan terlihatlah sebuah kalung berbentuk love yang terbelah.

   Melihat kalung itu,kinal pun kaget dan menutup mulutnya.Nara memegang tangan kinal dengan lembut dan berkata. "selama 11 tahun aku menunggu kamu putri.. Aku kangen kamu.." ujar nara.Kali ini kinal tak dapat menahan rasa sedihnya hingga air matanya membasahi pipinya.Nara menghapus air mata itu dengan tangannya. "putri.. Jangan menangis.. Aku ada disini.." ujar nara.Lalu,kinal memperlihatkan kalungnya yang berupa potongan love milik nara.Ternyata,kalung mereka saling menempel dan menyatu.

   "maaf!! Aku baru tau kalau kau ara.. Aku minta maaf!! Ternyata,orang yang aku suka selama ini.. Adalah kamu nara.." ujar kinal. "aku mohon kinal! Jangan pergi!! Ijinkan aku menjadi orang yang selama ini kau cari.." ujar nara. "maaf! Aku tetap akan pergi.. Maaf.. Aku tetap harus pergi..!!" ujar kinal. "aku mohon!! Aku mohon!!" kata nara,sambil memohon.Namun,pendirian kinal tetap bulat dia melepaskan pegangan nara dan pergi meninggalkan nara. "kiinaal.. Aku akan tetap tunggu kamu!! Walaupun 1000 tahun lamanya!!" teriak nara.Kinal memperhatikan dari kejauhan.Sambil menangis kinal tetap melanjutkan perjalanannya.Dan nara pun hanya bisa pulang dengan pasrah.

   Begitu sampai dirumah,keluarga nara melihat nara seorang diri dengan wajah lesu.Ibunda kinal menangis dan memeluk nara sambil berkata. "kamu yang sabar ya.." ujarnya.

Malam ini nara tak bisa tidur karna,memikirkan kinal.Lamunannya hanya tertuju kepada kinal.

   Pukul 8 pagi,ada seorang bertopi,yang menaiki sepeda sambil membunyikan bel sepedanya. "kriing! Kriing!" suara bel itu membisingkan telinga nara.Nara keluar dan memarahi orang itu. "berisik woi!! Gak tau orang lagi galau apa!!" bentak nara kepada orang itu. "kamu galau.. Nih biar gak galau!!" ucap orang itu sambil memberikan setangkai mawar merah.Nara,memperhatikan dengan teliti.Dan nara begitu terkejut ternyata orang itu adalah kinal.

   "kiinaal!!!" teriak nara. "lebaay ah!!" jawab kinal. "kenapa kamu ngerjain aku?? Katanya mau kejerman!! Dasar!!" kata nara dengan kesalnya. "kamu marah ya??" saut kinal.Nara hanya cemberut tanpa berkata sedikit pun. "naaraa..." kata kinal.Nara hanya membuang muka. "naraa sayaang!!" ujarnya.Namun,nara hanya diam.

   "ikh!! Kamu ini aneh tau gak!! Aku bukannya ngebatalin rencana! Tapi,ayahku berubah pikiran.. Ayahku mengijinkanku kuliah disini,dan meneruskan usahaku! Sungguh aku gak bohong!! Kamu jangan marah lagi..." kata kinal sambil memohon. "sungguh?" tanya nara. "iya bawel..!!" ejek kinal. "tuh kan.." kata nara. "iya deh.. Nara sayang.." balas kinal. "hm.. Ok! Tutup mata kamu aku punya kejutan buat kamu! Tutup mata kamu.. Dan dengarkan suara hati kamu.." kata nara. "ok!" balas kinal.

   Kinal memejamkan matanya dan berharap sesuatu yang indah.Nara masuk kedalam rumah dan kembali setelah 1 menit lamanya dia memejamkan mata. "buka mata kamu!" ujar nara.Dan "byuuur!!!" kinal disiram air seember oleh nara. "akkkh!!!" "nara!!! Kamu apa-apaan sih??" tanya kinal. "aku membalas semua perlakuanmu dengan 3 kalimat.. 1.aku kan berjanji menyayangimu lahir dan batinku. 2.aku kan berjanji tuk mendampingimu sampai kapanpun. 3.aku siap mati untukmu kinal.!!" ujar nara.Perkataan nara membuat kinal tersenyum lucu.Nara memperhatikan wajah kinal yang tersenyum. "kamu adalah gadis terbaik yang aku kenal.. Kamulah orangnya putri.." ujar nara. "panggil kinal aja ya.. Kelihatannya nama kinal lebih cocok!!" ucap kinal. "baik.." ujar nara.

   Nara mendekati wajah kinal yang basah.Seakan hal itu terjadi,kinal memejamkan matanya dan mempersilahkan bibirnya dicium oleh nara.Saat sudah sangat dekat tiba-tiba.

   "ehem!!" nara dan kinal kaget,karna melihat kedua orang tua mereka masing-masing.Wajah kinal dan nara memerah karna malu pada orang tua mereka masing-masing. "anak muda jangan diganggu! Nanti marah lho!!" ujar ayah kinal.Nara dan kinal pun tersenyum bahagia...

THE END ^_^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kumpulan Novel Mini For JKT48 - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -