Posted by : Unknown Dinsdag 16 Julie 2013


        Malam ini begitu sepi dan sunyi, hawa yang begitu mencekam,  tiba tiba terdengar suara pekikan “hihihi” bulu kuduk ku pun berdiri, rasa takut dan gelisah meyerangku. ohh yang benar saja ternyata aku berada di kuburan -_-. Aku pun cepat cepat pergi dari tempat itu, ku kayuh sepeda ku menyusuri jalanan dan beberapa gang, seketika terdengan jeritan
“lontong lontong”
“ehh kok teriak lontong ? apa gue salah denger ? atau karena perutku lapar ?” guman ku dalam hati.
 “ tolong tolong” jeritan itu pun terdengar merasuk kedalam telingaku. Aku pun segera mencari asal suara itu, sesampainya di sebuah gang buntu, yang gelap dan bau pesing  #idihh, udah kayak toilet gratis aja# di ujung komplek tempat tinggalku
Aku pun turun dari sepedah ku, “tolong tolong” jeritan itu terdengar lagi tapi jeritan itu terlihat lebih keras dari pada yang tadi, karena aku penasaran aku pun menyusuri gang itu, dengan perlahan namun pasti, jeritan itu semakin lama semakin keras, dan jreng jreng aku melihat seekor manusia #eh seorang manusia  yang sedang kebingungan,
 aku pun menghampirinya “ada apa mbak kok teriak minta tolong?” tanyaku seraya menepuk pundaknya,
 “hah! Siapa kamu?!” sontak dia kaget dan langsung memukuli ku dengan sapu.
“ehh aduh aduh sakit Stop!” teriak ku menghentikan pembantaian ini -_-
“kamu siapa ?! kenapa kesini ?! mau memperkosa ku ya ?!” Tanya nya secara beruntun seperti kentut yang berderut -_-
“apakah tampang ku mesum -_-?” tanyaku
“hmm, “ gumannya yang kini memperhatikan ku dengan teliti
“ishh, gak sampai segitunya kalik liatin muka gue”  ucap ku dengan risih
“tolong tolong, ada pemerkosa!!” teriaknya lebih keras
“eh kampret dah, gue mau nolongin elu -_-“ ucap ku seraya membekap mulutnya
“emm emm emm emm” ucap nya
“ohh iyaa lupa, maaf maaf” ucap ku melepaskan bekapan ku
“huh huh huh, iya deh percaya. Tapi tolongin gue ya pliss” mohonnya dengan muka melas :3
“huh! Baiklah, emangnya ada apa?” tanyaku
“tolongin kucing ku tuh kesangkut di antena” ucap nya menunjuk ke antena tempat kucing iu tersangkut
“gubrak! Kenapa kucing itu bisa sampe nyangkut di antena?” Tanya ku bingung
“entahlah, mungkin itu kucing vampire hahahha”  canda nya
“buruan tolongin kucing ku, kasihan dia “ ucap nya memohon
Bagaikan super hero aku pun terbang menyelamatkan kucing itu #pembaca: wahhh delusi tingkat dewa nih #penulis: sirik aje lu -_-
Akhirnya kucing itu turun dengan selamat sementara gue malah yang nyangkut di antena -_-
“makasih yaaaa babay” ucap nya dari bawah dan langsung pergi meninggalkan ku sendiri
“ah kampret, kenapa gue jadi yang nyangkut -_-, tolong tolong” teriak ku
“krek, krek” “bunyi apa itu? Jangan jangan ?! aaaaaaaa” teriak ku #bruk# “aduhhh, sial banget hidup gue,”  kesal ku.
Aku pun berjalan dengan tertatih-tatih menghampiri sepedaku
……………………………….
“haaaahhh, aku terlambat masuk sekolah !!” kaget ku seraya melihat jam, ternyata sudah menunjukan pukul 8 pagi -_-.
Aku pun turun menyusuri tangga menuju ruang makan, ku lihat hanya ada selebar kertas yang bertulisakan “kalau mau makan, makan saja kertas ini   dari ibu” sontak aku pun memakan kertas ini, saat aku mengunyah kertas itu aku pun tersadar dan langsung memuntahkan kertas itu
“ahh kampret, kenapa gue makan kertas ini ?” tanyaku bingung
Lalu ku baca lagi kertas yang sudah bercampur air ludah ku #LOL :v
“kalau mau makan ambil di kulkas, udah ibu siapin roti sama selainya  dari ibu”  setelah ku baca surat itu
“ohh shit!  Mungkin gara gara masih ngantuk gue jadi begini -_-“ guman ku seraya pergi menuju kulkas dan mengambil roti dan memakannya
………………………………..
Sore hari pun tiba, seperti biasa orang tuaku belum pulang dari kerjanya. Aku pun memanfaatkan waktu luang untuk bersepeda. Aku ku pun pergi ke garasi mengambil sepeda fixie ku
Ku kayuh sepedaku menyusuri jalanan kota, tujuan ku hanya satu sebuah danau, danau yang begitu indah. Tak jauh indahnya dengan pantai, disitu aku dapat melihat matahari terbenam dan di sisi lain juga dapat melihat matahari terbit, mungkin ini danau teraneh yang pernah ku temui tapi disitu lah letak keindahan nya
“ahhhh enaknya tiduran disini” gumanku seraya merebahkan badan  ku, hanya ada rumput-rumput  bergoyang  yang menemaniku di kesendirian sore ini
“enak juga yah disini” ucap seorang perempuan yang sedang duduk di samping ku, entah sejak kapan dia berada disana
“keindahannya tak bisa di ungkapkan oleh kata kata #pembaca: huuu penulisnya gak kreatif #penulis: terserah gue dong yang bikin nih cerita kan gue -_-
“entahlah” jawab ku singkat tanpa menoleh ke samping
“moew moew” tiba tiba terdengar suara kudanil eh maksudnya kucing -_-
Aku pun sontak kaget dan melihat ke samping “kucing itu seperti kucing kemaren yang aku tolongin deh” gumanku dalam hati
Lalu mata kami pun bertemu satu sama lain #Deg# “kamu ?!” kaget kami secara bersamaan
“hahaha, ternyata kamu bisa turun ya?” Tanya meledek ku
“set dahh, untung gue bisa turun kalo gak mati dah gue” jawab ku dengan kesal
“eh ngomong ngomong gimana cara lu turun?” Tanya nya lagi
“mau tau ? jadi gini ceritanya blab la blab la nahh” jawab ku panjang lebar #pembaca: apaanya yang panjang lebar lah Cuma blab la bla #penulis: hadehh,, baca lg aja dari atas #pembaca: ogah, kepanjangan #penulis: nah itu tau :v
“ahahahahah, untung aja antenanya patah, klo gak mungkin lu gak bakal disini hahah” ejek nya
“bodo ah, meding tidur” ucap ku seraya merebahkan tubuh ku ke rumput
Kami pun terdiam sejenak
“oh iya nama lu siapa ?” Tanya wanita
“nama gue Risky Candra Adi Pratama, panggil aja Candra. Dan lu siapa ?” tanyaku
:nama ku Desi Puspita, panggil saja Desi” jawab nya
“ohh, desi yahhh” ucap ku seraya berdiri berjalan menuju sepeda fixie ku
“eh mau kemana ?” Tanya desi
“mau pulang, kenapa ? mau ikut ?” tanyaku berhenti melangkah
“emmm hmmm, nunggu matahari terbenam aja dulu nanti baru pulang bareng” pinta nya
“hmm baiklah” ucap ku berbalik arah menuju tempat yang tadi
Kami pun bercerita panjang lebar sampai matahari itu pun tenggelam
“udah malem nih, gue pulang dulu” ucap ku kepada gadis tinggi putih yang benama Desi
“boleh gak anterin aku” mohon nya dengan muka memelas
“hm baiklah ayok” ajak ku yang kini sudah berada di sepeda
“gue bonceng mana ?” Tanya nya sambil mengaruk garuk kepala yang kurasa tidak gatal
“sini  lah, klo gak disini mana lagi ?” tunjuk ku ke arah kerangka sepeda :v
“hm, yaudah deh” ucap nya seraya naik ke badanku ya ke sepeda ku lah :3
Kami pun pulang,
Sesampai nya di rumah Desi , aku melihat ada seorang perempuan setengah baya
“nah, kamu dari mana saja ?! dan siapa dia ?” Tanya perempuan itu
“ih kak Melody  kepo deh, “ ucap Desi dengan cemberut
“kamu siapa ?” Tanya perempuan itu yang bernama Melody
“nama saya Candra kak, salam kenal “ ucap ku memperenal kan diri
“oh, nama gue Melody, yaudah ayok masuk dulu” ajak Melody kepada ku
“ohh gak usah ngerepotin, makasih lagian udah malem, belum mandi hehe” ucap ku mengelak
“ohh yaudah, makasih yaa dek Candra udah nganterin desi pulang” ucap melody
“sama sama kak, aku pulang dulu bye “ ucap ku mengayuh sepeda meninggal kan kedua wanita yang cantik cantik itu
“terima kasih ya Can” teriak desi, aku pun melihat kebelakang, kuihat desi  dengan senyum mengembang dipipi nya begitu cantik
Tiba tiba “bruk” tanpa sengaja aku menabrak sebuah pohon dan apesnya lagi aku kecebur di got/ selokan --_--
“aduhh, udah jatuh ketimpa tangga pula, eh salah, udah nabrak kecebur di selokan pula :v” keluh ku seraya bangkit dari selokan, dengan baju yang kotor dan bau tak sedap aku pun pulang
**********
Di sekolah pas istirahat “woyy, kemaren kemana aja lo kok gak masuk ?” tanya seorang laki laki setengah maho dari belakang
Aku pun berhenti dan  menengok ke belekang ternyata Alvin sedang menuju kearah ku, lalu aku menghadap kedepan lagi dan melanjutkan jalan ku..
“ehh brooo jawab dong, “ ucap alvin seraya merangkul ku
“ishhh, maho lu !!” ejek ke melepaskan diri dari rangkulan alvin
Aku pun langsung masuk kelas, pelajaran pertama di awali oleh mata pelajaran matematika, dan ini pelajaran paling di takuti karena guru nya yang terkenal sangat killer #pembaca: kenapa selalu matematika ? #penulis: suka suka gue lah, kan yang buat gue, ya pake imajinasi gue lah :v
Bel pulang pun berkokok dengan kerasnya, dan kini saatnya pulang, aku pun pergi ke parkiran tempat buang air, ya tempat untuk parkir lah -_- :v
Aku pun menunggangi kuda besi ku yaitu CBR250r, yah motor butut lah #pembaca : buset dah CBR250r lu bilang butut ? kill your self !! #pembuat: disini kan ceritanya kan gue orang kaya :p
Saat sampai di gerbang sekolah aku melihat ada sesonggok daging perempuan eh maksudnya seorang perempuan  yang sedang gelisah menunggu jemputan dan jreng jreng namanya desi, yup dia Desi Puspita
Aku pun menghampirinya. “hey, nungguin jemputan ye ? ternyata kamu anak baru ya disini?”  tanyaku ku dari samping
“eh kamu to, iya nih, kamu kelas apa?” Tanya desi
“hmm aku kelas  12 A, kamu?”  jawab ku seraya bertanya
“aku kelas 12 D, “ jawab desi sedikit gelisah
“kenapa kamu gelisah ? gak ada yang jemput ya ?” tanyaku
“iya kok tau, aduh gimana nih. Rumah ku kan jauh” ucap nya gelisah
“yaudah, aku anterin. Lagian rumah mu kan satu komplek dengan ku” jawab ku dengan seyum
“hm, beneran nih ? tapi anterin aku ke toko buku dulu ya” ucap  desi memohon
“yaudah ayuk” ucapku. Desi pun menaiki kuda besi ku
Kami pun melaju dengan cepat, seketika Desi memeluku dengan erat. Lalu aku memperlamat lajuan kuda besi ku. Pelukan desi kini merenggang
“toko bukunya dimana ?” Tanya ku kepada desi
“hm lurus aja terus nanti di kiri jalan ada tulisan Gramedia nah disitu” jawab desi
Seletah sampai tujuan, aku pun memarkirkan motor ku . kami pun masuk ke toko buku
“eh ngomong ngomong kamu cari buku apa?” Tanya ku seraya memilah milah buku
“buku tentang mendesain yang sejenisnya lah” ucap desi yang masih membongkar bongkar buku
“yang ini maksud mu ?” tanyaku sambil menyodorkan buku berjudul ‘Design’
Desi pun menengok, tiba tiba matanya terbelalak dan  senyum melebar di pipi nya
“nahhhhh, ini yang aku cari” ucap desi kegirangan
“oh yaudah, buruan bayar trus kita makan, laper nih perut” ucap ku sambil mengelus elus perut
“iya deh, makan terus tambah ndut nanti hihihi” ucap desi meledek
Desi pun pergi ke kasir untuk membayar buku.
Aku dan desi pun melaju ke  restaurant, setelah sampai di restoran ternyata tutup. Kami pun mencari mall saja karena biasanya di mall ada restorannya.  Setelah masuk aku dan desi mencari resto yang menyediakan masakan jepang, setelah sampai kami duduk
“kamu mau pesen apa des?” Tanya ku yang sedang melihat lihat menu yang di berikan waiters
“ hm saya pesen sukiyaki minumnya jus jambu, kamu?” Tanya desi yang kini meletakkan menu
“hmm, aku pesen ramen aja deh, biar kenyang hahaha, minumnya es teh panas” ucap ku ngaco
“maaf mas, es teh panas nya gak ada” ucap waiters itu
“saya Cuma bercanda mbak, minumnya jus melon aja” ucap ku membenarkan
“jadi sukiyaki satu, jus jambu satu, ramen satu, jus melon satu ya, terima kasih mohon di tunggu” ucap waiters itu seraya pergi meninggalka kami berdua
Tiba tiba ada dua orang datang menghampiri meja kami, seekor laki laki dan segumpal perempuan \(‘-‘)/
“hayo kalian pacaran ya?” tegur wanita itu, sontak desi langsung menengok ke belekang
“ih kakak ngapain disini, sama kak fahri lagi” ucap desi cemberut
“hahaha, kenapa muke lu di cemberut” Tanya kakak nya desi yang bernama melody yang kini duduk di ikuti oleh Fahri
“biarin wlee” ucap desi menjulurkan lidah nya
“eh iya kakak gak pesen makanan?” ucap desi lgi
“gak ah, ini mau lanjut jalan jalan kok, yaudah jagain adek gue ya can” ucap melody berpamitan
“iya kak, hati hati “ ucap ku singkat sambil tersenyum
“ayo sayang kita lanjut jalan jalan nya dari pada disini nanti nganggu orang pacaran” ajak Melody kepada pacarnya yang bernama Fahri
Melody dan Fahri pun pergi bergandengan kaki #ya tangan lah# meninggaklan kami berdua
“huh, mana nih makanannya udah laper?” ucap ku mengeluh
“permisi mbak mas, maaf menunggu lama, ini makanannya” ucap pelayan meletakkan makannya
“makasih mbak” ucap desi kepada pelayan itu, kemudian pelayan itu pun kembali
Lalu aku langsung melahap ramen tidak lupa juga menghabiskan mangkok dan sumpitnya hahahah #ya engak lah -_-
“makanya pelan pelan biartahan sampek sore #korban iklan” ucap desi menegurku
Aku tidak menggubris ucapan desi, mungkin karena aku sedang lapar dan cacing cacing di perutku sedang menerima makanan :v
Setelah selesai makan aku pun ke kasir membayar  setelah selesai aku pun mengajak desi untuk bermain game di timezone, awalnya kami bermain adu balap mobil  berulang kali dan selalu aku yang menang hahahah karena terlalu lama ada seorang bapak bapak menegur kami
“maaf dek, bisa gentian sebentar gak, soalnya anak saya mau maen itu” tegur bapak itu
“ohh maaf pak, silahkan silahkan” ucap ku kepada bapak dan anak itu. Desi hanya bengong
Aku pun mencari permainan lain, setelah melihat lihat akhirnya aku tertarik mencoba permainan ‘Teroris Hunter’, desi pun menyetuinya.
Setelah beberapa lama kami pulang, saat sedang menuju pintu keluar kami melewati toko asesoris, aku pun berinisiatif untuk memberikan kalung,
“des kamu tunggu di deket pintu keluar dulu ya, aku mau ke kamar mandi hehe” ijin ku kepada desi
“oke baiklah, tp cepetan ya” ucap desi yang kini berjalan menuju dekat pintu
Aku berpura pura ke arah kamar mandi sebagai alibi, sekiranya sudah aman aku pun langsung menuju ke toko asesoris, setelah ku pilih pilih akhirnya aku memilih sepasang kalung yang bertuliskan ‘V’ dan ‘C’ entah kebetulan atau tidak itu sudah satu pasang, segera aku ke kasir membayar, dan segera keluar menemui desi. Kami berjalan ke arah pintu, aku pun berfikir  bagaimana cara   memberikan kalung ini tiba tiba #bruk# tanpa aku sadari aku menabrak kaca
“aduhhhh” ucap ku memegangi kepala, aku pun merasakan ada yang basah di tangan ku, aku pun melihat ada darah lalu ku cek lagi ternyata kepalaku berdarah
“kepala kamu kenapa berdarah  ? makanya hati hati, nih obati cepet,” ucap desi mengeluarkan betadin dan mengobati  kepalaku tepatnya di kening sebelah kanan
“aduhhh pelan pelan dong” rintih ku kepada desi karena terlalu kasar -_-
“idihhh, jadi cowok yang kuat dikit napa ? baru kebentur aja berdarah, trus di obatin malah kesakitan huh “ kesal desi dengan cemberut
“hahaha iya iya gak usah cemberut kalik” ucap ku mencubit pipinya
“aduhh jngan cubit pipi ku, sakitt “ rintih desi yang berusaha melepaskan pipinya dari cubitan ku
“hahahha kamu lucu liat pipimu merah, “ tawa ku dengan girang
Desi pun kesal dan menekan luka ku dengan betadin  Y U N O lah rasanya gimana :v desi pun memberi hansaplas untuk menutupi luka di keningku,
“eh buruan ke tambal ban yuk” ajak ku
“hah ?! buat apa ?” Tanya desi kebingungan
“nihh buat nambal inih hahah” jawab ku sambil menunjuk kening ku. Kami pun tertawa bersama
Setelah sampai depan mall aku bertemu teman ku yang bernama Zev bersama haruka pacarnya. Haruka orang jepang, maklum lah orang tua Zev punya perusahaan di jepang. orang tuanya  Zev dan orang tuanya haruka berkerja sama dan ternyata mereka di jodohkan #ini bukan  jaman siti nur baya coy# tapi mereka udah saling cinta wkwkw gak dijodohin juga bakal nikah hhaha
Back to story
“oyyy bro lu kok disini ?dan siapa dia ” Tanya Zev lalu melihat kea rah desi
“emang gue gak boleh disini napa -_-. Oh iya zev kenalin ini desi, dan des ini Zev” ucap ku memperkenalkan desi dan Zev. Mereka pun berjabat tangan. Kemudian muka Zev mendekatiku semakin dekat semakin dekat tepat di samping muka ku kemudian apa yang terjadi dia mencium ku “ahhhhh tidakkkk” teriak ku
 “lu kenapa can” Tanya zev kebingungan
“lu mau cium gue kan ?” tanya ku depresi -_-
 “idihhh emang gue gay kayak Alvin ape -_-“ jawab zev dengan santai,
“lah tadi?” Tanya ku
“ya ampun lu dari tadi melamun can ” saut desi
“huh syukurlah” ucap ku mengelus dada.
lalu aku mendekati wajah Zev dekat semakin dekat hinggi dekat dengan telingga “STOP! gue masih normal bro nape lo mau cium gue hah ?!!” ucap zev sewot “shit! Gue Cuma mau bilang kalo RESLETING lu belum ketutup kampret!” ucap ku dengan menekan suara paka kata ‘RESLETING’
spontang desi dan haruka pun langsung melihat ke ‘Resleting’ nya zev dan “arhhhhh” teriak haruka dan desi yang langsung menutup muka secara bebarengan, kemudian haruka memukuli Zev hinga tersisa kepala #eh memukul dngan lembut dengan pisau #pembaca: sama aja dodol #penulis: serah gue dong mau perannya mati kek kecebur got kek serah gue \(‘-‘ )/ lalala *nada Boku No Taiyou--
spontan Zev membalikkan badan dan membenarkan resleting nya tapi apa, setelah membalikkan badan ternyata ada anak kecil  di depan Zev dan entah di sengaja atau tidak anak kecil itu memukul #sesor kejadian ini di atas 5 thn ke atas# dan bruk, zev terkapar lemas tak berdaya karena di hit dibagian #sensor, cerita ini hanya untuk anak di bawah 5 thn#  lalu haruka pun menelpon ambulan
‘wiu wiu wiu tot tot tot’ suara sirine ambulan itu  “eh itu suara ambilan apa odong odong” ucap ku  “hm entahlah” jawab desi cuek
“eh gue nitip Zev ye bye” ucap ku seraya menaiki motor butut ku CBR250r :v desi pun membonceng di roda eh di jok belakang :v
“oh iya hati hati ya” ucap nya tersenyum dan melambaikan tangan pada kami berdua
Di jalan kami berdua ngombrol  sampai sampai aku tidak memperhatikan jalan dan hampir saja menabrak nyamuk
“huft untung saja nyamuknya gak mati ^^” ucap ku kaget
“hih bikin jantungan aja km -_-“ ucap desi cemberut (entah ada apa kata ‘gue dan lo’ berubah menjadi ‘aku dan kamu’)
“haha jangan cemberut aku ajak deh ke suatu tempat, tp jangan cemberut ya “ ucap ku
“kemana ?” Tanya desi dengan cepat
“ada deh hahaha” canda ku
Setelah sampai di tempat tujuan, ya tujuan ku sebuah danau nan indah, hawa sore yang bergoyang, rumput rumput yang sejuk #eh kebalik #lupakan#  sebuah genangan air yang membentang luas, “ini kan danau yang dulu itu” ucap desi seraya mengingat ingat masalalunya yang dulu
“iya, kamu masih ingat ya “ ucap ku
Aku pun memegang kedua  tangan desi, desi menurut aja. Ku pandang mata desi, semakin dalam semakin dalam. Desi pun begitu juga.
“aku mau ngomong sama kamu des” ucap ku dengan wajah serius
“ngomong apa kok kayaknya serius banget” ucap desi yang bingung
Aku mendekati desi dan berbisik “ada cabai di gigi mu hahahahaha” ucap ku seraya tertawa terbahak bahak
“ihhh jahat banget” ucap desi kesal seraya memukuli ku
“iya iya aku serius” ucap ku yang kini menggenggam tangan desi
“aku sayang kamu des” ucap ku
“aku juga” ucap desi
Wajah kami mendekat semakin dekat dan dekat hingga berjarak berberapa mili saja, mata desi tertutup, mungkin kami akan ciuman tapi tiba tiba “meow meow” terdengar suara singa :v #pembaca: singa apanya!? Itu kucing #penulis :  belum tau kan klo singa bunyinya ‘meow meow’ #pembaca: belum ._. #penilis: makanya gue bikin .. problem ?
Dan kami pun menengok ke arah suara itu.
“kampret ganggu aja nih kucing” kesal ku dalam hati -_-
“loh kamu kok disini sih den” ucap desi yang sedang menggendong singanya itu eh kucing
Desi punya kucing bernama deni, dah ternyata itu kucing yang nyangkut dulu. deni seekor  kucing Persia yang di beli mamahnya desi  dari italia, deni juga pernah mendapat juara satu kontes ‘asean cat contets’ dia mendapat predikat ‘the best body hair’ ya karena  berbulu lembut dan halus dan perawatan nya memakan banyak duit vrohh, #udah udah kembali ke TeKaPe ‘tok trotok tok’
“eh des, kamu punya minyak, wajan , kayu bakar ?” tanya ku kepada desi
“buat apa ?” Tanya desi yang masih menimang nimang deni (kucingnya) Tanpa memperhatikanku
“buat bakar tuh kucing atau kalo gak kita buat balado kucing panggang enak tuh” ucap ku di iringi tawa
“heh enak aja nih, nih kucing satu satunya dan kesayangan aku tau, mending km aja yang di bakar” ucap desi  dengan santainya
“idihhh, kok aku sih” ucap ku memelas
“ehh nih buat kamu” ucap ku seraya mengeluarkan sebuah kotak yang berisi tali kutang ehh  kalung, dan langsung memasangkanya di kaki desi #eh di leher
“hm makasih ya can, kamu baik deh” ucap desi, pipi desi memerah seperti tomat kepanasan \(‘-‘ )/
“lohh pipi kamu kenapa ?” tanyaku seraya memegang pipinya
“ishh genit deh” ucap desi menepis tangan ku dari pipinya
“hm pulang yuk” ajak desi
Hari hari ku lalui bersama desi hingga aku dan desi semakin dekat, bahkan teman teman ku mengira kalau aku pacaran sama desi hahaha aneh juga ya. tapi beberapa hari ini sifat desi berbeda, desi selalu menjauhiku
Saat disekolah
“hey des” ucap ku setengah berteriak dari kejauhan
desi pura pura tak mendengar ucapan ku “aku yakin ada yang di sembunyikan olehnya” ucap ku dalam hati.
kini hari hariku terasa sepi tanpa ke hadiran desi, seperti manusia yang kehilanga arah dan tujuan. “dari pada gak jelas gini mending ke danau” pikir ku
aku pun langsung pergi ke danau. Saat disana aku melihat ada dua orang perempuan sedang di hadang 3 orang preman. “tolong tolong” Aku pun mendekatinya, dan kulihat ternyata perempuan itu desi dan kakaknya, melody.  Tanpa pikir panjang  aku berlari dan menendang preman itu #bruk# tendangan ku mengenai kepala preman 1 sebut saja namanya Kaito, Kaito pun pingsan dengan kepala pisah dengan badan #duhh celem (‘-‘  )/# preman 2 sebut saja Exa dan preman 3 sebut saja Julian melihat teman mereka pingsan mereka pun langsung menghampiriku
“hey bocah ingusan, gak usah ikut campur urusan kami deh cyinn” ucap julian dengan logat bencong/ lekongnya
“duhh –“ ini bukan malem tod “ ucap exa memarahi julian karena lupa
“ishhh, jadi kalian kalo malem mangkal ye ?” tanyaku
“iye cyin, kalo malem mangkal, nih kartu nama eyke cyin” ucap julian memberikan kartu nama
“duhhh bego bener sih “ kesal Exa seraya menjitak kepala julian
“oh sorry sorry bos” ucap julian yang kini merubah suaranya menjadi garang
“duhh, malem jadi lekong siang jadi preman keren” ucap ku meledek
“banyak bacot dah lu” kesal exa yang langsung berlari memukul ku tapi dengan sigap aku menghindari dan menangkap tangan exa dan dengan sedikit gerakan memutar tangan exa patah. exa pun merintih kesakitan.
“huah, lu udah bikin temen gue patah dan sekarang giliran lo “ ucap julian berlari dan menendang tepat ke arah perut #bruk# ternyata tendangan julian tidak membuat ku goyah sedikit pun malah julian yang terjatuh, sekarang giliran ku. Langsung saja kaki julian ku patahkan dengan sekali tendang. Sama seperti exa, julian meringis kesakitan. Tapi tanpa ku sadari #bruk# sebuah hantaman mengenai kepalaku, jelas saja aku tersungkur ke tanah, ku lihat ternyata masih ada preman lagi sebut saja namanya Baya
“hahaha, rasakan itu” ucap nya dengan bangga
#bruk pyar klontang klontang# seseorang menendang baya dari samping hingga baya terjebur ke dalam danau dan dimakan ikan hiu #pembaca: ehh!! Gaje banget sih yang bikin cerita nih, mana ada di danau ada ikan hiu-_- #penulis: terserah gue dong, ini kan imajinasi gue
Ku lihat ternyata orang itu Fahri, dia pacar melody lalu mataku secara perlahan tertutup Fahri pun berlari kearah ku
desi yang meyaksikan kejadian itupun teriak
“Candraa!!!!!” teriak desi berlari ke arah tubuh ku yang terkulai lemas
“cepat panggilkan ambulan” ucap dicky memerintah
melody pun segera menelpon rumah sakit terdekat
“wiuw wiuw wiuw tot trotot tot” suara sirine ambulan \(*_*)/
Ambulan pun datang dan membawa ku kerumah sakit
#didalam ambulan#
“Can, bertahanlah kamu pasti kuat!” ucap desi seraya memegangi kedua tangan ku
“sudahlah gue yakin pasti pacar lu kuat” ucap fahri memberi semangat
“iya bener banget tuh des” timbal melody
Setelah sampai di rumah sakit, aku pun di bawa ke ruang makan ehh ke ruang UGD, desi, melody dan Fahri pun ikut sampai di depan pintu ruang UGD
“maaf mbak ini gak boleh masuk selain petugas” ucap dokter itu
“tapi dok…” ucap desi terhenti
“maaf mbak ini peraturan! ” tegas dokter itu, kemudian masuk ke dalam ruang UGD
*beberapa abad kemudian* dokter keluar
“gimana dok?” Tanya desi
“maaf mbk ini keluarganya ?” Tanya dokter
“bukan, saya pacarnya dok” ucap desi (sejak kapan gue pacaran sama desi)
“hm baiklah, pertama tama kita panjatkan puji syukur kehadirat tuhan yang maha esa sehingga kita bisa berkumpul disini dalam acara perpisahan” #duhhh, itu pembuka pidato –“ #pembaca : sempak lu
“hm,  kami telah berusaha melakukan yang terbaik tapi inilah takdir, kita tidak dapat menentukannya, kita Cuma bisa berusaha, dah hasilnya tuhan yang menentukan” ucap dokter itu
Lalu beberapa suster mendorong sebuah kereta tandu, dan terdapat sebuah mayat terbujur kaku yang tertutup oleh kain. Desi pun mengikuti suster itu. Suster yang mendorong Kereta tandu  itu menuju ke sebuah ruang, yup benar ruang yang bertuliskan ‘kamar mayat’
Ketika di dalam
desi perlahan membuka kain yang menutupi tubuh ku, ku dengar isak tangis, air mata yang membasahi pipinya pun tumpah ke badan ku,
“can, secepat ini kah kau meninggalkan ku, meninggalkan sejuta kenangan bersama. Masih ku ingat waktu pertama kali kita bertemu. Waktu kau mengantar ku, waktu kau memberi sebuah kutang eh kalung bertahtakan sempakk eh, maaf jika akhir akhir ini aku menjauh dari kamu, karena aku punya maksd tertentu, tapi yasudah lah. Selamat tinggal candra I love you ( ‘ 3 ‘ ) ” ucap desi seraya mencium keningku kemudian desi kembali menutupiku dengan kain.
 Ketika desi berajak meninggalkan ku, aku pun memegang tangannya, ku rasakan tangan desi bergetar, bukan Cuma tangannya saja tapi tubuhnya juga. Entah apa yang desi pikirkan
“des” ucap ku dengan nada lirih
“……” desi tak menjawab apa pun tiba tiba secara spontan desi langsung memeluk ku dengan erat
“can, aku gak mau kehilangan kamu, aku mau kamu terus ada di sampingku aku mau kamu selalu membuat ku tertawa, aku…. Sayang kamu can” ucap desi
Tetes air mata basahi pudak ku, rasa ini, rasa suka ini, kehangatan, cinta, suka, sayang, semua menjadi satu dalam pelukan ini. Aku pun membelai belai rambut nya yang panjang. Kemudian turun ke pipi mengusap air mata yang keluar, entah air mata kesedihan atau air mata kebahagiaan
“eh kamu kok masih hidup sih, kata dokter kan udah gak ada “ Tanya desi dengan polosnya
“jadi mau gue meninggal beneran, oke kalo gitu” ucap ku seraya bangkit dari kasur, desi pun melepaskannya pelukannya
“jadi semua ini bohong ?” Tanya desi
“iya, semua ini udah aku rancang hahaha” ucap ku tertawa
“ishhh jahat deh kamu”  ucap desi seraya memukul lembut dadaku
#klek# suara pintu terbuka
“cie cie yang pacaran di kamar mayat hihihi” ucap melody yang datang bersama fahri
Aku pun berjalan ke arah fahri “thanks bro bantuannya” ucap ku menepuk pundaknya
“sama sama sob” ucap fahri
Lalu kami keluar, tak lupa aku menggandeng desi :3
Ketika sudah di luar
“cie cie ehem ehem” ucap Zev dan teman teman yang ku kumpulkan sesuai rencanaku
“des” ucap ku dengan lembut seraya berlutut di depannya
“will be you my girlfriend ?” ucap ku seraya membuka sebuah kotak yang berisi kalung
“loh, inikan kalung yang dulu” ucap desi kaget, bingung bercampur menjadi rasa coco craf (‘ – ‘)/
“iya, dulu terjatuh saat kau lari menghindar dariku “ ucap ku dengan senyum
desi pun menerawang sampai ke planet mars “ohh waktu itu” ucap desi dengan senyum mengembang di jidatya
“so, apa jawaban mu ?” tanya ku
“aku mau ” jawab desi dengan pipi merah merona
Lalu aku memasangkan kalung yang dulu ku berikan itu ._. kami pun berpelukan
“cie cuit cuit cuit” ledek Adien yang bersama ayana
Spontan aku langsung menggendong desi keluar dari rumah sakit lalalalala
#bruk# “aduh sakit,” ucap desi terjatuh dari tidurnya
“duh kamu kok bisa jatuh duh---“” ucap desi
Zev, haruka, Adien, ayana pu ternyata sudah berada dirumah sakit
“Candra mana ? “ tanya desi
Semua orang pun diam, dan saling memandang, lalu melody menghampiri adiknya itu
“candra.. hm.. yang tabah ya dek” ucap melody dengan ragu
“apa? Maksud kakak apa ?” tanya desi bingung
“lalu tadi itu apa ? candra masih hidup kak, candra Cuma pura pura, dan ngerencanain ini semua kak” tambah desi
“candra udah gak ada, dia mengalami pendarahan di bagian belakang kepalanya” ucap fahri
“apa?! Gak, gak gak mungkin?! Jadi tadi apa ?” ucap desi tak percaya
“dari tadi kamu tertidur” jawab melody
“jadi tadi Cuma mimpi?” tanya desi lemas
“yang tabah ya des” ucap haruka menghibur desi
“iya yang tabah, ini sudah takdirnya candra” ucap ayana memeluk desi
Tiba tiba desi pun pingsan
********
Ke esokan harinya aku pun di makam kan
desi pun tersadar dari pingsannya setelah 12 jam, desi pun berlari menuju makam ku, setelah sampai dia tertunduk lemas melihat batu nisan yang tertuliskan nama ku,
“sayang” ucap desi seraya mengelus elus batu nisan
“kenapa kamu begitu cepat, bahkan lebih cepat dari pertemuan, lebih cepat dari hari di kalender” rintik rintik air mata membasahi makam ku, awan pun ikut menangis, menangisi kepergian ku. Entah aku tak tau kenapa awan menangis, datangah sesosok tinggi hitam pekat berbulu :3 ehhh
Datangah seseorang dengan payungnya, dan memayungi desi agar tidak kehujanan
“des” ucap orang itu yang ternyata kakaknya sendiri, melody
“ayo pulang sudah sore nih, lagian hujan nanti kamu sakit” ucap melody
Tetapi desi tidak menggubris, desi tetap masih meratapi makam ku yang basah di guyur oleh hujan
“ayolah des, tak ada gunanya kamu begini, dia sudah pergi, jika kamu terus begini candra akan sedih disana” ucap melody
“benarkah kak?” tanya desi menengok ke arah melody
“iya, makanya kamu harus selalu senang, agar candra disana bahagia” ucap melody
“baiklah kalo begitu” ucap desi bangkit
desi pun berjalan pulang bersama kakaknya, saat di gerbang pemakaman desi menengok ke arah makam ku, dia tersenyum lebar karena melihat arwah ku melambaikan tangan, desi pun membalasnya, kini arwah ku lenyap di telan nyamuk lalala
ini cerita indomie ku, mana cerita mu (‘ 3’)/

                                                                          END \(‘ – ‘)/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kumpulan Novel Mini For JKT48 - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -